Ini Sebabnya, Istri Mantan Petarung MMA Austria Wilhem Ott, Dipecat

oleh -3 views
 

SUMBAR24 — Saat ini bertebaran berita yang admin rasa agak berbau hoax. Pasalnya istri mantan petarung MMA Austria Wilhelm Ott yang sejak pertengahan April 2020 lalu diketahui telah masuk Islam, dipecat dari kerjaannya gara-gara masuk Islam.

 
Setalah admin Sumbar24 coba telusuri dari sejumlah sumber lainnya, ternyata pemecatan istri Wilhem Ott yang bernama Michele Birringer dipecat karena tempat dia bekerja saat ini sudah tidak beroperasi lagi alias tutup selama krisis pandemi covid-19.
 
Jadi tempat kerja nggak punya duit untuk bayar karyawan. Nah, lagian tempat kerjanya adalah sebuah bar di pusat hiburan di St. Polten, yang identik dengan minuman keras dan berbau maksiat lainnya.
 
Pasangan ini sudah berniat untuk tidak melanjutkan pekerjaan tersebut. Namun karena krisis pandemi, Kata Wilhelm, semua pekerjaan hampir tidak mungkin didapatkan. Akan tetapi kata Wilhem, istrinya tetap bekerja disana sambil menunggu pekerjaan baru yang lebih layak yang tentunya tidak bertentangan dengan agama. Duh, kerja sukarela kali ya…!?
 
 
“Selama krisis, hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan baru, itulah sebabnya dia akan bekerja di sana untuk beberapa waktu,”
 
“Sampai dia menemukan sesuatu yang baru yang tidak bertentangan dengan agama kita,” kata Wilhelm.
 
Wilhem Ott yang kini sudah menamai dirinya Khalid melalui postingannya baru-baru ini, Selasa (26/5/2020), mengunggah foto istrinya yang memakai kerudung jenis turban sedang menghadap ke luar jendela.
 
Dari tulisan Wilhelm yang kini selalu diawali dengan salam tersebut, diketahui bahwa istrinya dipecat dari pekerjaannya karena persoalan hijab.
 
“Saya lebih mencintai setiap hari. Allah SWT sangat berarti bagi kita,”
 
Kita doakan mereka berdoa, mantan petarung MMA Austria Wilhelm Ott dan istrinya, tetap istiqamah dibawah naungan Islam.
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *