Gelaran Perdana Lanjutan Laliga 2020, Diawali Duel Real Madrid Hadapi Eibar Bukan di Santiago Bernabeu

 
 
 
SUMBAR24 — Baru saja Laliga mengumumkan jadwal pertandingan sisa musim kompetisi kasta teratas Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin (1/6/2020). 
 
Laga perdana setelah dihentikan selama lebih dari dua bulan akibat pandemi Covid-19 adalah duel klub Ibukota Spanyol Real Madrid akan menghadapi Eibar pada lanjutan pekan ke-28 La Liga, Ahad (14/6/2020) waktu setempat, bukan di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu. 
 
Real Madrid akan menghabiskan musim ini di Stadion Alfredo Di Stefano lantaran Santiago Bernabeu sedang dilakukan renovasi. Padahal Stadion Alfredo Di Stefano merupakan tempat latihan tim utama Real Madrid. 
 
 
Dan juga stadion tersebut hanya berkapasitas 6.000 tempat duduk dan menjadi markas tim B Real Madrid. 
 
Klub berjulukan Los Blancos tampaknya tidak akan mengalami kesulitan menggelar laga di stadion tersebut sebab lanjutan La Liga musim ini digelar secara tertutup alias tanpa penonton. 
 
Sementara pihak klub juga tengah mempersiapkan Stadion Alfredo Di Stefano tersebut agar memenuhi standar La Liga, termasuk di antaranya memasang lampu untuk memudahkan siaran televisi.
 
Saat ini Los Blancos masih tengah berjuang mendekati poin musuh bebuyutan Barcelona yang bertengger dipapan atas klasemen La Liga. Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 56 poin dari 27 pertandingan. 
 
Sedangkan Barca, Barcelona bertengger di puncak klasemen unggul dua poin atas Real Madrid.
 
 
Foto : (https://twitter.com/realmadrid)
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *