Pabrikan Merek Sepatu Converse Asal Amerika Desain Ulang Chuck 70 Glowing

oleh -2 views
 
SUMBAR24 — Siapa yang tidak kenal dengan merek sepatu Converse. Pabrikan asal mareika ini stelah diakuisi oleh Nike, semakin gencar mengeluarkan desain-desain baru produk mereka. Kali ini Nike melalui seri sepatu Converse yang paling terkenal yaitu Chuck Taylor merilis seri Chuck 70 dalam tampilan berpanel warna-warni yang glowing.
 
 
Meski mempertahankan bentuk aslinya, namun Summer Glow Chuck 70 versi high top ini terlihat berbeda karena panelnya yang mengkilap dan reflektif, dan gabungan warna merah muda, ungu, kuning, putih dan hijau.
 
Sementara talinya berwarna putih di bagian depan dan midsole transparan yang dibuat menggunakan karet vulkanisasi khas Converse menambah mpenampilan yang lebih clean dan siap dipakai di musim panas.
 
 
Sedangkan alasnya atau sol dalam OrthoLite sebagai bantalan memastikan sepatu ini nyaman dipakai dan dipandang. Yang pasti tentang logo, branding bintang putih yang menjadi signature Converse disematkan di sisi samping sepatu.
 
Masalah harga, Converse Summer Glow Chuck 70 saat ini sudah tersedia di situs resmi Converse dan dijual seharga 90 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *