Ayah dan Anak Ini Ternyata Ahli Kunci Langganan KPK

SUMBAR24 — Sugianto dan Agus Wiranto adalah manusia biasa yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Pasalnya kedua orang ini bisa dibilang ahli kunci yang unik, sebab langganannya adalah institusi Anti Rasuah di Negara ini yaitu KPK, Setelah menerima beberapa orderan pekerjaan dari lembaga ini, akhirnya mereka digelari Ahli Kunci Langganan KPK.

Dicomot dari statusnya Fafmi Info, Jumat (12/6/20) dikatakan pemilik kios ahli kunci ini memang sudah terkenal keahliannya dalam membobol sekaligus mereparasi kunci jadi bukan hal yang aneh kalau mereka diminta membuka brankas milik mantan walikota Blitar yang terseret kasus korupsi.

Awalnya ayah dan anak ini tak tahu menahu kalau ternyata KPK yang memakai jasa mereka, barulah ketika di tempat Agus Wiranto jadi menyadarinya. Dan masalah membuka brangkas yang satu ini bukan urusan sepela.

Jasa Mbah Djuwari dan 3 Orang Kawannya

Julukan ahli kunci mungkin memang diperuntukkan buat mereka yang punya keahlian membobol gembok dan sebagainya. Namun demikian bukan berarti semua ahli kunci bisa membuka brankas yang terkunci. Apalagi kalau brankas tersebut ternyata dilapisi dengan kode pin, sehingga makin sulit membukanya.

Sekali saja salah mengambil langkah, maka brankas bakal tetap tidak bisa dibuka. Namun berbeda dengan ahli kunci milik Sugianto dan Agus Wiranto ini, dimana mereka sudah beberapa kali melakukannya. Jadi wajar meskipun brankas tersebut setebal 10 lapis dan berkeamanan ganda semua bisa diselesaikan hanya dalam dua jam.

Perang Dunia II, 1500 Tentara Jepang Dipenggal Suku Dayak Laut

Ternyata untuk kasus brankas yang satu ini butuh waktu yang lumayan ekstra. Pasalnya lagi ahli kunci langganan KPK ini mesti membuka dulu pengaman yang ternyata hanya bisa dibuka dengan memasukkan PIN. Lantaran tak mengetahui PIN-nya, maka Agus Wiranto terpaksa pulang sebentar untuk mengambil bor untuk membuka brankas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *