Laga Perdana, Barcelona Lumat Real Mallorca 4 Gol Tanpa Balas

SUMBAR24 — Tim Catalan Barcelona mampu menjauh dari kejaran rivalnya Real Madrid. Hal ini terjadi setelah Messi dan kawan-kawan menang dengan skor telak 4-0 melawan Mallorca.

Tim ini, Barcelona, mengincar poin penuh agar menjauh dari kejaran Real Madrid ketika bertandang ke markas Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 di Estadi de Son Moix, Minggu (14/6) dini hari WIB.
Pertandingan ini adalah yang pertama bagi Azulgrana setelah kompetisi ditangguhkan selama tiga bulan sejak Maret lalu akibat pandemik virus corona.
Selain liga Jerman, LaLiga menjadi liga utama Eropa kedua yang melanjutkan kompetisi dengan tanpa penonton langsung.
Dengan hasil tersebut, Barcelona unggul dua poin atas Los Blancos di puncak klasemen sementara, sedangkan Mallorca berada di urutan ke-18 dengan hanya tertinggal satu poin dari posisi aman.
Gol pertama Barcelona diraih dari sepakan Vidal setelah pemain belakang Mallorca melakukan kesalahan. Dia berdiri bebas untuk menyambut umpan silang dari sisi kiri dengan sundulan keras terjadi pada menit kedua.
Pada menit ke 39, Barcelona menambah skor, diawali dengan situasi kemelut di depan gawang Reina. Messi berhasil memberikan umpan dengan sundulan kepada Braithwaite. Tanpa ampun, sang striker melepaskan tembakan voli keras yang langsung menghujam gawang lawan.
Kemudian di 79, Barcelona menambah gol melalui Alba. Bek kiri Spanyol tersebut melakukan overlap dari sisi kiri usai menerima umpan satu dua dari Messi. Tanpa cela, tembakan kaki kiri yang dia lepaskan tidak bisa dijangkau Reina.
Dan gol keempat Barcelona disumbangkan Lionel Messi pada menit ke 92, aksinya dari sisi kiri diakhiri dengan tembakan keras kaki kanan.
Foto : Twitter Barcelona FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *