Berkat Kemenangan Satu Gol, Bayern Munich Raih Gelar Bundesliga Ke Delapan

Bayern Munich Raih Gelar Bundesliga



SUMBAR24 — Robert Lewandowski antarkan Bayern Munich meraih gelar Bundesliga menyusul kemenangan 1-0 di markas Werder Bremen.
Tim Kota Munchen ini mengklaim gelar Bundesliga untuk kali kedelapan beruntun setelah menang tipis 1-0 di markas klub papan bawah Werder Bremen pada Rabu (17/6) dini hari WIB.
Tim yang diasuh Hansi Flick menyambut pertandingan di Weserstadion, yang diguyur hujan lebat semalam, dengan mengetahui bahwa kemenangan bakal cukup untuk membuat timnya mempertahankan gelar.

Baca juga: Laga Perdana, Barcelona Lumat Real Mallorca 4 Gol Tanpa Balas

Seperti dalam kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan lalu, Bayern berada di bawah performa terbaiknya tetapi itu tidak penting karena mereka hanya melawan tim yang berjuang untuk terlepas dari zona degradasi.
Dengan peyelesaian akhir yang apik dari Robert Lewandowski pada menit ke-43 terbukti cukup untuk menyegel poin penuh dan juga gelar, sebagaimana itu merupakan gol ke-31 bagi penyerang internasional Polandia tersebut di kompetisi tertinggi Jerman, sekali pun Bayern harus kehilangan Alphonso Davies yang dikeluarkan karena kartu merah.
Keunggulan Bayern tidak terkejar lagi di puncak klasemen setelah mengumpulkan 76 poin dari 32 pertandingan yang telah dijalani. Tim ini unggul sepuluh poin dari Dortmund yang baru hanya merangkum 66 angka dari 31 laga.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *