Wali Kota Riza Falepi Bersepeda Menuju Lembah Harau

Wali Kota Riza Falepi Bersepeda Menuju Lembah Harau

SUMBAR24 — Olahraga bersepeda terus berkembang di Payakumbuh. Wali Kota Riza Falepi bersama pimpinan dilingkungan Pemko Payakumbuh hampir tiap pekan menjelajahi pelosok kampung, nagari dengan bersepeda. Bahkan sejumlah objek wisata di kedua daerah baik di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh disambangi.

Sebelumnya, Jumat (10/7) ASN dilingkungan Balaikota melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Para aparatur dibebaskan melakukan olahraga apasaja, di antaranya tenis meja, senam kesegaran,  treadmill, jalan santai dan olahraga lainnya.

Kali ini, Sabtu (11/7) pagi, Walikota Riza Falepi mengajak Sekdako Rida Ananda, Asisten III Elzadaswarman bersama komunitas onthel dan sejumlah peserta  pesepeda lainnya menuju destinasi wisata Lembah Harau, menyusuri nagari dan desa di wilayah tersebut.

Wali Kota Riza Falepi Hibahkan Tanah Ke Kejaksaan Negeri

Menurut Walikota Riza Falepi, daratan daerah Luak Limopuluah, sangat cocok untuk olahraga bersepeda. Jalanannya lebih banyak mendatar ketimbang tanjakan. Sambil bersepeda, koordinasi terhadap pekerjaan juga bisa dilakukan. Sehingga, tugas-tugas lintas instansi dapat diselesaikan.

Sekali-kali, tambah walikota, selain bersepeda dalam daerah, juga dilakukan ke daerah tetangga terjauh, seperti Solok Raya, Agam, dan Tanah Datar. Diakhir bincangnya, Walikota Riza Falepi, mengajak, semua ASN yang punya hobi bersepeda dapat bergabung dalam komunitas ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *