Mahyeldi-Audy Resmi Dideklarasikan, Bertekad Wujudkan Sumbar Madani

oleh -59 views
Mahyeldi-Audy Resmi Dideklarasikan, Bertekad Wujudkan Sumbar Madani-min-1

SUMBAR24.COM — Menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Desember nanti sejumlah pasangan calon telah mulai mendeklarasikan diri. Seperti pasangan yang diusung oleh PKS dan PPP Sumbar, yang baru saja mendeklarasikan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi di Pangeran Beach Hotel, Ahad (09/08/20) kemarin.

Acara yang dihadiri Ketua DPP PKS sekaligus Koordinator Wialayah Dakwah Sumatera Bagian Utara, Tifatul Sembiring, anggota DPR RI dari PKS, Hermanto dan Nevi Zuairina, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi dan sejumlah pimpinan kedua partai

Selanjutnya juga tampak, politisi senior PKS yang juga Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi. Berikutnya ada Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar.

Inilah Daftar Calon Gerindra di Pilkada se-Sumbar 2020

“PKS sepakat untuk mengusung Mahyeldi dan PPP mengusung Audi Joinaldi untuk memimpin Sumbar kedepan,” ujar Tifatul Sembiring.

Tifatul mengajak, semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung calon tersebut. “Mari sambut pilkada dengan jujur dan adil karena orang Minang harus bersatu,” ujar Tifatul, mantan Menkominfo era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ia juga menyebutkan bahwa pasangan ini sesuai dengan kebutuhan Sumbar. Mahyeldi religius dan humanis sementara Audy figur milenial dan entrepreneur.

“Kita berharap apa yang dicapai Gubernur sekarang, bisa dilanjutkan dimasa datang menjadi lebih baik lagi,” ujar Tifatul.

Sementara itu dalam sambutannya, Mahyeldi mengajak segenap komponen masyarakat Sumbar, baik yang ada di kampung halaman, maupun urak awak di perantauan, bersama-sama mewujudkan Sumbar madani yang unggul dan berkelanjutan.

“Dengan memohon keridhaan Illahi dan penuh kerendahan hati, saya Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi mengajak seluruh alim ulama, angku-angku, niniak mamak, cadiak pandai, bundo kanduang, baik yang ada di kampung halaman maupun di perantauan, mari kita bersama membangun Sumbar Madani,” kata Mahyeldi Ansharullah.

PPP Ajak Balik Koalisi Poros Baru Dukung Paslon Mahyeldi-Audy

Mahyeldi Apresiasi Audy Joinaldi

Mahyeldi juga mengapresiai Audy Joinaldi yang telah mau pulang kampung ke Sumbar. Walaupun sudah banyak bisnisnya yang berkembang pesat di wilayah timur Indonesia. Ia mau mengabdikan diri ke masyarakat di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah Audy mau pulang kampung, saat ini bisnisnya sedang berkembang pesat. Dia siapt mati untuk Sumbar, semua kader dan simpatisan PPP juga siap memenangkan,” tegas Mahyeldi.

Audy sendiri menyebutkan, dia sudah siap dan optimis memenangkan pilkada Sumbar. Semua persiapan telah dirancang bersama tim, termasuk visi misi nantinya akan diterapkan.

“Program unggulan telah kita rancang berdua dan bersama tim, itu kita lakukan berdua, kita juga telah focus group discusion, buah pikiran buya dan saya,” ungkap Audy.

Pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi dalam pilgub Sumbar 2020 ini mengusung motto,”Basamo Membangun Sumbar Madani”.

Perlu diketahui Mahyeldi Ansharullah saat ini sebagai Wali Kota Padang periode kedua. Sedangkan Audy Joinaldi merupakan putra Sumbar yang berasal dari Solok. Ia adalah pengusaha entrepreneur sukses di bidang peternakan dan pertanian.

3 thoughts on “Mahyeldi-Audy Resmi Dideklarasikan, Bertekad Wujudkan Sumbar Madani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *