Tergabung Dalam Grup Neraka Semen Padang FC Optimis Lolos Liga 1

Tangkapan layar Official Drawing Liga 2 2020
Tangkapan layar Official Drawing Liga 2 2020

SUMBAR24.COM — Meski tergabung dalam grup neraka Semen Padang FC yang diwakili Manager tim, Effendi Syahputra mengaku siap untuk menghadapi kompetisi 2020.

Dijadwalkan mulai bergulir pertengan Oktober nanti, PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu (18/08/20) melaksanakan drawing pembagian grup Liga 2 2020 secara virtual.

“Kita sudah sama-sama menyaksikan hasil drawing pembagian grup, intinya kita siap bertarung di Medan walaupun kita anggap grup D ini adalah grup paling berat dari semua grup,” kata Effendi Syahputra usai rapat virtual drawing grup Liga 2 2020.

Rossi Optimis Raih Podium ke-200 Akhir Pekan ini

Semen Padang FC di Grup Neraka

Dari pembagian grup ini, tim Urang Awak bersama tuan rumah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Sulut United FC, Persekat dan Persijap Jepara yang merupakan grup terberat dari empat grup yang ada.

Meski berada dalam grup neraka Semen Padang FC Optimis bisa lolos untuk mencapai target lolos ke Liga 1, dengan harapan doa serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Minang sebab berlaga jauh dari kampung halaman.

“Insya Allah dengan dukungan dan doa masyarakat Minang baik disumbar maupun di perantauan kita siap untuk tampil di kompetisi Liga 2 lanjutan musim 2020 dan merealisasikan target lolos ke Liga musim depan,” Imbuhnya.

Adapun yang didapuk sebagai tuan rumah adalah Badak Lampung FC grup A, PSCS Cilacap grup B, PSPS Pekanbaru grup C dan PSMS Medan di grup D.

Berikut Hasil Lengkap Drawing Liga 2 2020

Grup A
Badak Lampung FC
Babel United FC
Perserang Serang
PSBS Biak
Cilegon United
Persewar Waropen

Grup B
PSCS Cilacap
Kalteng Putra
Persiba Balikpapan
PSKC Cimahi
Persis Solo
Persigo Semeru

Grup C
PSPS Pekanbaru
Mitra Kukar FC
Martapura FC
Putra Sinar Giri FC
AS Abadi Tiga Naga
PSIM Yogyakarta

Grup D
PSMS Medan
Semen Padang FC
Sriwijaya FC
Persekat
Sulut United FC
Persijap Jepara

Klasemen MotoGP 2020 Terkini Terlengkap di Sumbar24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *