Google Maps Miliki Tampilan Baru, Kini Informasi Petanya Lebih Detail

Photo Henry Perks/Unsplash

SUMBAR24.COM — Buat pengguna Google Maps, ada info baru nih! Saat ini Google Maps miliki tampilan baru. Aplikasi ini baru saja update, sekarang informasi yang ditampilkan dalam peta yang lebih detail daripada versi pendahulunya.

Pembaharuan di aplikasi Google Maps kini dapat membedakan kontur tanah dan fitur alam disekitarnya, apakah itu pegunungan es, gurun, pantai, bahkan hutan lebat.

Dirilis dari Liputan6, Sabtu (21/08/20), pembaruan tersedia di 220 negara dan wilayah di dunia.

Baru, Aplikasi Catchup Facebook Bisa Teleponan Hingga 8 Orang

“Dari wilayah kota metropolitan hingga kota kecil di pedesaan, informasi jalanan di Google Maps akan terlihat lebih detail,” sebut Google.

Dikatakan Google, sekarang para pengguna dapat dengan jelas membedakan mana hutan lebat, lapangan hijau, pantai berpasir, atau pegunungan di peta meraka.

Google menggunakan satelit sebagai dasar dari aplikasi Google Maps tersebut, dengan menerapkan teknik algoritma pemetaan warna yang baru.

Tiga Aplikasi Google Untuk Penyandang Disabilitas

Google Maps versi terbaru ini sudah diperbaharui secara bertahap. Dengan melakukan zoom out pada peta makan akan terlihat bagaimana bentuk kontur wilayah tersebut.

Kabarnya untuk tahap awal, versi Google maps tersebut akan mengupdate rupa wilayah kota-kota di Amrika Serikat, di antaranya San Fransisco dan New York.

Oiya, bagi pengguna perangkat wearable Apple, layanan Google Maps akan hadir lagi di Apple Watch. Jadi pengguna Apple Watch kembali dimanjakan dengan asisten alat canggih tersebut.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *