Seorang Pegawai Balaikota Bukittinggi Positif Covid-19

satu-pegawai-balaikota-bukittinggi-positif-covid19

SUMBAR24.COM — Seorang Pegawai Balaikota Bukittinggi dinyatakan positif covid-19. Info tersebut disampaikan Kepala BPBD Bukittinggi, Ibentaro Samudra, Rabu (02/09/20) di ruang kerjanya.

“Saat ini data dari awal, sudah 78 warga Bukittinggi yang dinyatakan positif covid-19. Pagi ini kami dapat informasi salah seorang ASN di Sekretariat Daerah kita juga positif covid-19. Untuk itu, kita lakukan penyemprotan disinfektan pagi ini, di lingkungan sekretariat daerah kota Bukittinggi,” jelasnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, juga membenarkan kabar kurang baik itu. Hasil dari lab, menunjukkan bahwa pegawai itu, dinyatakan positif covid-19.

Video | Wali Kota Ramlan Nurmatias Serahkan Beasiswa Kepada 80 Pelajar Berprestasi

“Hasilnya keluar kemarin sore. Saat ini tim gugus tugas telah melakukan tracking dan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kantor Balaikota Bukittinggi,” ujar Wako Ramlan.

Wako juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali, agar tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 ini.

“Rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pinta Wako Ramlan.

Sejak Maret Hingga Kamis (02/09) pagi ini, sudah 78 warga Bukittinggi yang dinyatakan positif covid-19. 17 diantaranya sudah sembuh.

“Artinya, sejak Maret hingga dibukanya PSBB terdapat 17 kasus. Sedangkan selama satu bulan terakhir, terdapat 61 kasus, 8 diantaranya dirawat di RSAM Bukittinggi, sementara yang lain, melakukan isolasi mandiri. Kami himbau warga untuk tetap waspada, terapkan protokol kesehatan,” pungkas Wako Ramlan Nurmatias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *