Pasangan Calon Bupati Ferizal – Nurkhalis Daftar Pertama Ke KPU 50 Kota

Pasangan Calon Bupati Ferizal Ridwan – Nurkhalis

SUMBAR24.COM — Pasangan Calon Bupati Ferizal Ridwan – Nurkhalis yang maju dari jalur independent menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota. Pasangan ini tiba di KPU pukul 09.00 WIB, Jumat (4/9/2020).

Ferizal Ridwan-Nurkhalis datang ke KPU Lima Puluh Kota dengan mengendarai kendaran Yamaha NMAX. Tampak di KPU, Pasangan Ferizal Ridwan – Nurkhalis diantar oleh tokoh-tokoh Kabupaten Limapuluh Kota, diantaranya mantan Bupati Limapuluh Kota 2010-2015, Alis Maradjo, Mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota 2004-2010, Ismardi BA dan anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2004-2010, Nasrul Rasyid.

Saat pendaftaran sempat terhenti untuk sementara waktu, disebabkan ada satu persyaratan yang masih harus ditambahkan, yaitu surat pemberitahuan pajak tahunan (SPT).

Baca juga :

Poros Baru Usung Irfendi Arbi?

“Pendaftaran kami sempat terhenti sebentar, karena perbedaan pemahaman dokumen SPT dengan petugas. Menurut KPU, SPT tahunan selama 5 tahun terakhir harus dibuktikan dengan fotokopinya. Sementara kami hanya diberi SPT pajak satu tahun terakhir,” ujarnya.

Disisi lain Buya menyayangkan petugas KPU sempat mengabaikan pengecekan hasil tes Covid-19 meski sebelumnya seluruh bakal calon yang mendaftar telah disuruh untuk melakukan tes Covid-19 dan menjadi syarat untuk dibolehkan mendaftar.

Baca juga :

PPP Ajak Balik Koalisi Poros Baru Dukung Paslon Mahyeldi-Audy

Sementara itu terkait pencalonannya, Ferizal Ridwan mengatakan justru melalui jalur perseorangan ini, ia bersama Nurkhalis sangat yakin bisa menjadi pemenang pada Pilkada tahun ini.

Untuk pendaftaran calon pasangan yang lain, KPU sudah menerima konfirmasi dari tiga paslon lainnya. Dimana dua paslon akan mendaftar pada hari Sabtu, (5/9/2020). Kemudian satu paslon mengkonfirmasi akan mendaftar hari Minggu (6/9/2020).

Pewarta: Syafri Ario

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *