Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia Bersama Mi TV Stick

oleh -7 views
Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia Bersama Mi TV Stick

SUMBAR24.COM — Redmi 9C resmi hadir di Indonesia. Dirilis dari Pulsaonline, Rabu (09/09/20) pabrikan smartphone asal China itu baru saja meluncurkan ponsel tersebut bersama Mi TV Stick.

Seri Redmi 9 dengan tagline Jagoannya Kamera Kece itu hadir dengan desain kamera dan smartphone yang modis. Serta kinerja ponsel yang cepat dan yang pasti harganya terjangkau. Begitu pula dengan piranti Mi TV Stick yang dapat menghadirkan hiburan bagi penggunannya.

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Baca juga :

Android 10 Paling Populer, Ponsel dengan RAM 6GB Kuasai Pasar

Ponsel Redmi 9C merupakan keluarga seri Redmi 9, memiliki AI triple camera untuk hasil foto yang jelas dan sangat tajam. Gambar yang dihasilkan dalam berbagai situasi berkat sistem tiga kamera 13MP.

Kamera yang dimilikinya mampu mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop. Demi keamanan sendiri Redmi 9C memiliki data melalui sensor sidik jari di punggung ponsel.

Untuk hamparan layar lebih luas, 6,53” HD+, kemudian dilengkapi sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Kecepatan kerja ponsel ini juga luar biasa, chipset octa core 12nm Helio G35 dengan kecepatan 2,3 GHz. Untuk baterai kapasitanya 5.000 mAh, sehingga waktu penggunaan lebih lama.

Redmi 9C

Untuk pilihan warna Redmi 9C terdiri dari tiga pilihan warna untuk pengguna muda di antaranya Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue dan memiliki 3D unibody curved polycarbonate.

Untuk harga Redmi 9C hadir terdiri dari dua jenis yaitu RAM 3GB dengan internal 32GB dibanderol dengan harga perkenalan (online) Rp 1.399.000, dan harga normalnya Rp 1.449.000.

Dan Redmi 9C RAM 4GB dengan internal 64GB dibanderol Rp 1.599.000 untuk pembelian online, atau Rp 1.649.000 untuk harga offline. Kabarnya ponsel Redmi 9C resmi hadir dipasaran pada pertengahan bulan ini, tepatnya 15 September 2020.

Baca juga :

5+ Game Casual iPhone Terbaik Hilangkan Jenuh dan Stres

Teknologi Android TV di Mi TV Stick

Untuk menikmati ribuan konten TV dengan resolusi tinggi MI TV Stick sangat cocok bagi yang hobi nonton. Mi TV Stick berukuran 92,4 x 30,4 mm dan bisa disambukan ke TV biasa dan mengubahnya menjadi Smart TV.

Piranti yang muat dikantong ini dilengkapi bluetooth remote control serta dilengkapi pula dengan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant dan Netflix.

MI Stick TV

Fitur Chromecast di perangkat ini memanjakan penggunanya menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV rumah.

Harga Mi TV Stick, promo Rp 499.000 dari banderolan normal Rp 549.000. Perangkat ini akan tersedia di pasaran mulai 17 September 2020 Authorized Mi Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *