Segera Hadir, 17 September! realme 7 Si Bodi Berlapis Kaca

oleh -5 views
realme 7 Si Bodi Berlapis Kaca

SUMBAR24.COM — Perusahaan ponsel realme menjadi salah satu manufaktur yang menjejakkan kaki di Indonesia. Merek asal China mantap memilih Indonesia sebagai pasar yang ingin dicicipinya.

Perusahaan ini dalam strategi bisnisnya, fokus pada sejumlah sektor salah satunya pada performa, desain, dan kualitas. Leap-forward Performance menitikberatkan pada sektor teknologi kelas atas yang dibarengi pertimbangan harga pasar.

Selain itu mereka juga berusaha agar bisa menciptakan bahasa desain atau tren yang mewakilkan gelora jiwa muda, sehingga bisa memberikan tampilan yang lagi trend.

Baca juga :

Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia Bersama Mi TV Stick

Kali ini melalui produk baru mereka, realme 7 menyajikan desain yang trendi. Power Master Design yang dimilikinya, merambah pasar kelas menengah. Dimana realme 7 menghadirkan desain bodi berlapis kaca yang cemerlang.

realme 7

Inovasi desain dengan efek cahaya yang menakjubkan dan menampilkan keindahan alam, realme 7 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Mist Blue dan Mist White.

Memiliki camera house baru dibelakangnya dimana empat kamera berjajar demi kebutuhan fotografi.

Ponsel ini dilengkapi fitur pemindai sidik jari samping yang secara cerdas menggabungkan tombol daya dan modul pengenalan sidik jari.

Ponsel ini juga kedap air karena dilindung silikon dan menjadi smartphone pertama yang lulus Verifikasi Tahan Uji Smartphone TÜV Rheinland.

Smartphone realme 7 si bodi berlapis kaca ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB dengan tagline #7PowerMasterSquad.

Baca juga :

Android 10 Paling Populer, Ponsel dengan RAM 6GB Kuasai Pasar

Tagline ini, 7PowerMasterSquad, memiliki maksud tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap.

Ketujuh orang itu, salah satunya adalah Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani.

Menurut informasi yang dirilis dari pulsaonline, Kamis (10/09/20) peluncuran realme 7 bisa dinikmati di realme.com mauppun di kanal YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *