Samsung Galaxy Watch3, Canggih dan Kaya Fitur Kesehatan

oleh -3 views
Samsung Galaxy Watch3, Canggih dan Kaya Fitur Kesehatan

SUMBAR24.COM — Samsung Galaxy Watch3 baru saja secara resmi diluncurkan oleh Samsung Electronics Indonesia. Generasi terbaru dari lini smartwatch ini lebih simple dan berteknologi tinggi.

Samsumg Galaxy Watch3 hadir dengan teknologi terbaik dan terkini untuk kemudahan berkomunikasi bahkan ketersedian fitur kesehatan yang komplit

Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan Galaxy Watch3 hadir untuk mendampingi dan memudahkan hidup penggunanya menghadapi segala macam aktivitas dalam kesehariannya, dan tetap memonitor kesehatannya.

Baca juga :

4000 Sekolah Dapatkan Kartu Perdana dan Kuota Internet Dari Tri Indonesia

“Beberapa aktivitas masyarakat kini telah kembali di masa new normal dengan berbagai penyesuaian,dan beberapa aspek berubah jika dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. Dengan bertambahnya aktivitas, masyarakat pun ikut menumbuhkan produktivitasnya di tengah masa new normal. ”, ucap Denny Galant yang dilansir dari Pulsaonline, Jumat (11/09/20).

Dengan tampilan yang ekslusif dan bergaya, Galaxy Watch3 memudahkan komunikasi berkat integrasi yang mulus dengan perangkat Samsung Galaxy lain.

Selanjutnya Denny Galant mengatakan pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch3.

“Seperti  fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu, ataupun analisis kemajuan latihan dan program latihan yang mudah dilakukan walau berada di dalam rumah. It’s your health manager – on your wrist.” ungkap Denny.

Baca juga :

Tak Kasih Ampun, Donald Trump Paksa TikTok Dijual Atau Tutup

Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy Watch3

Galaxy Watch3 dibuat dengan material premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi dan dilapisi titanium yang tahan lama sekaligus elegan.

Dengan rotating bezel yang populer dari model jam terdahulu. Pengguna cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi.  

Ukuran Galaxy Watch3 lebih tipis, lebih kecil, dan lebih ringan dari generasi terdahulunya. Tersedia lebih dari 80.000 tampilan layar yang dapat dipilih di Galaxy Store. Juga terdapat 40 konfigurasi berbeda tampilan layar bagi penggunanya sesuai keinginan.

Seperti yang kabarkan bahwa Galaxy Watch3 diperkaya dengan fitur kesehatan yang lengkap seperti Fitur Blood oxygen (SpO2) akan segera mengukur dan memantau saturasi oksigen, Running analysis, memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga dan VO2max, yang mengukur konsumsi oksigen saat berolahraga.

Baca juga :

Segera Hadir, 17 September! realme 7 Si Bodi Berlapis Kaca

Bahkan terdapat akses langsung ke fitness studio melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda. Kemudian fitur manajemen tidur untuk membantu pengguna beristirahat lebih baik.

Bahkan Galaxy Watch3 memiliki fitur terbaru Fall detection, untuk memastikan bantuan cepat tersedia ketika penggunanya terjatuh. Fitur ini akan mengidentifikasi potensi terjatuh dan dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak yang terpilih. Wow, benar-benar canggih.  

Harga Samsung Galaxy Watch3

Jenis/UkuranHarga
Galaxy Watch3 41mm, (Mystic Bronze, Mystic Silver)Rp. 5.999.000,
Galaxy Watch3 45mm ( Mystic Silver, Mystic Black)Rp. 6.299.000,
Galaxy Watch3 Titanium 45mmRp 8.499.000,

Kabarnya Galaxy Watch3 Titanium 45mm akan tersedia pada tanggal 25 September 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *