Viral! Enggan Buka Cadar, Muyassarah Banjir Pujian

oleh -20 views
Para Muhsinin Saudi Mudah Sekali Tersentuh Hatinya

SUMBAR24.COM — Muyassarah banjir pujian dari kaum muslimin. Karena enggan buka cadar saat diminta juri waktu MTQ. Para Muhsinin Saudi Mudah Sekali Tersentuh Hatinya. Itulah judul sebuah status di akun media sosial Facebook yang bernama Kuansing Mengaji, yang admin kutip, Sabtu (12/09/20) petang.

Berikut videonya :

Baca juga :

Apa Yang Terjadi Ketika Wanita Muslimah Menikah dengan Pria Non Muslim

Dalam status tersebut ditulis sebagai berikut (redaksi-edited).

Sedang viral berita Muslimah a.n Muyassarah yang enggan menanggalkan niqab/cadar ketika mengikuti kejuaraan MTQ.

Berita tersebut bahkan dengan cepat sampai di telinga para Muhsinin Saudi. Dan MasyaAllah…. Mudah sekali hati para Muhsinin Saudi ini tersentuh hatinya dan untuk segera memberikan bantuan.

Dari beberapa sumber dikabarkan ada Muhsinin yang siap menghadiahkan paket Umroh, ada Muhsinin yang siap memberikan hadiah uang sebesar 30jt rupiah.

Bahkan dari status dari saudara saya Al ustadz Aviv Rohaly Al-aliifiy, beliau sedang perjalanan untuk menyalurkan bantuan dari beberapa Muhsinin sebesar 100juta rupiah. MasyaAllah.

Ini bukan yang pertama, ada banyak sekali para Hufazh di Indonesia dan dari negara-negara lain di dunia, yang mendapatkan hadiah dari orang-orang yang dituduh Wahabi ini, mereka ternyata lebih mudah tersentuh hatinya, dan gemar sekali bersedekah.

Saudi… Oh Saudi…

Sumbar : Fuad zarkasi
Copas Wag As Sunnah/Kuansing Mengaji

Baca juga :

Potongan Kisah Buya Hamka Bersama Soekarno, Yamin dan Pramoedya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *