PDAM Tirta Alami Batusangkar Sosialisasi Business Plan 2020-2024

PDAM Tirta Alami Batusangkar

SUMBAR24.COM — PDAM Tirta Alami Batusangkar mengadakan Sosialisasi Business Plan 2020-2024. Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Zuldafri Darma, Senin, (14/09/20) di Hotel Emersia Batusangkar.

Wakil Bupati Zuldafri Darma, mengatakan bahwa business plan merupakan momentum dalam rangka membangun dan meningkatkan pelayanan maupun kinerja PDAM Tirta Alami ke depan.

“PDAM Tirta Alam sudah berusia 40 tahun, untuk itu, kita perlu melakukan perencanaan yang jelas dalam meningkatkan kinerja demi pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap air bersih,” kata Wabup Zuldafri.

Baca juga :

Pemilik Emersia Hotel Batusangkar Bangun Kembali Mushalla SDN 06 Tanjung Baru

Dikatakan Wabup, kendala-kendala di lapangan perlu diminimalisir dan dicari akar penyebabnya. Agar kontribusi PDAM Tirta Alami benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

“Beberapa permasalahan seperti kebocoran pipa, dan masalah lainnya terus dicari solusinya hingga maksimal. Ini harus dicari akar permasalahannya apa, agar PDAM Tirta Alami benar-benar memiliki kinerja yang baik,” tambah Zuldafri.

Wabup Zuldafri juga mengatakan pemerintah daerah tentu mengharapkan PDAM Tirta Alami mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD, sehingga eksistensi PDAM bisa terlihat keberadaannya.

“Semua ini tentu bisa kita atasi dengan dukungan penuh dari semua pihak, terutama karyawan. Untuk itu jadikanlah kegiatan ini sebagai momen kebangkitan PDAM untuk lebih baik lagi.

aat ini adalah waktunya kita menyusun rencana kerja untuk memperbaiki semuanya, maka dari itu jangan sia-siakan dengan sekedar ikut dan hadir saja,” pungkas Zuldafri.

Baca juga :

Wisuda Waqaf 1000 Hafiz Sudah Ditunggu 1500 Santri

Sementara itu Direktur PDAM Batusangkar M. Nazwir, S.Pt di kesempatan itu menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arah dan pedoman bagi PDAM dalam kurun waktu lima tahun.

“Serta untuk memberikan informasi bagi para pihak untuk mendukung PDAM dalam hal regulasi, kebijakan dan peran serta dalam menjalankan program layanan masyarakat khususnya kebutuhan air bersih,” ungkap Nazwir .

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua Komisi II DPRD Tanah Datar, sejumlah pimpinan perangkat daerah seluruh staf PDAM Tirta Alami Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *