Kondisi Bupati Irdinansyah Dikabarkan Kritis, Ini Penjelasan Kabag Humas dan Protokol Tanah Datar

Kondisi Bupati Irdinansyah Dikabarkan Kritis
Dok. Metroandalas.co.id

SUMBAR24.COM — Banyaknya pertanyaan-pertanyan warga Tanah Datar tentang kondisi Bupati Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini. Baik di lapangan maupun informasi yang berkembang di media sosial akhirnya dijelaskan Kepala Bagian Humas dan Protokol Yusrizal, Senin (14/09/20).

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Yusrizal bahwa saat ini Bupati sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang akibat penyakit yang beliau derita.

“Bapak Bupati saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat M. Djamil Padang,” kata Kabag Humas dan Protokol Yusrizal.

Baca juga :

PDAM Tirta Alami Batusangkar Sosialisasi Business Plan 2020-2024

Lebih lanjut Yusrizal menjelaskan, sesuai informasi Ny. Emy Irdinansyah melalui telepon genggamnya bahwa, memang benar kondisi Bupati, Senin pagi tadi sempat turun.

“Disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” terang Yusrizal.

Menurut Kabag Yusrizal, saat ini kondisi kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda. “

Baca juga :

Pemilik Emersia Hotel Batusangkar Bangun Kembali Mushalla SDN 06 Tanjung Baru

Karena karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah,” ungkap Yusrzai lagi.
.
Ditambahkan Yusrizal, mengajak warga Tanah Datar untuk mendoakan Bupati untuk segera pulih kembali.

“Dan atas nama Bupati, Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih,” pungkas Yusrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *