Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Terima APD dari PT Tower Bersama Grup

oleh -3 views
PT Tower Bersama Grup

SUMBAR24.COM — PT Tower Bersama Grup bantu Pemko Padang dalam rangka menekan angka positif covid-19 dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa masker, gloves dan alat pelindung diri (APD).

Bantuan yang diterima Wali Kota Mahyeldi secara simbolis tersebut diserahkan Area Operation Divison Head I Sumatera,Wijoyo Tunjung Cahyono, di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (17/09/20).

Wali Kota Mahyeldi dalam sambutannya berterima kasih dan apresiasi atas bantuan donasi yang diberikan dari PT Tower Bersama.

Baca juga :

Lewat Zoom Meeting, Hendri Septa Beberkan Strategi Wisata Pantai Air Manis

“Adapun warga Kota Padang yang terpapar Covid-19 saat ini dan sedang dalam perawatan terdapat sebanyak 560 orang. Sementara yang sembuh sudah 1.100 orang lebih.

Kita bersyukur, berkat dukungan dari semua pihak, sejauh ini Pemko Padang mampu menekan rantai penularan Covid-19. Cepatnya kita memutus, karena kita cepat pula melakukan traking dan testing serta isolasi,” imbuh Mahyeldi.

Mahyeldi menambahkan, dengan adanya bantuan dari PT Tower Bersama Grup tentunya akan semakin melengkapi kebutuhan alat pelindung petugas di lapangan.

“Semoga bantuan ini akan membantu tenaga medis kita untuk menjadi lebih terlindungi,” pungkas Wako Mahyeldi mengakhiri.

Baca juga :

Silaturahmi dengan PT. Agri Sumba Mas, Wako Mahyeldi Janjikan Rasa Aman Berinvestasi

Sementara itu, Wijoyo Tunjung Cahyono mengatakan, PT Tower Bersama Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyediaan infrastruktur dalam bidang telekomunikasi di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen dalam membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, maka PT Tower Bersama Grup ikut berbagi kepedulian dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan melalui program CsR PT Tower Bersama dengan tema “Bersama Kita Berbagi”.

“Pada kesempatan ini alhamdulillah, kita bisa menyalurkan donasi berupa APD. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” sebut Wijoyo Tunjung Cahyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *