Dalam 2 Hari, 10 Warga Payakumbuh Positif Covid

10 Warga Payakumbuh Positif Covid

SUMBAR24.COM — Hanya sehari, di hari Kamis, Payakumbuh bebas dari positif Covid-19. Lalu, dua hari terakhir, Jumat (9/10/20) dan Sabtu (10/10/20), tercatat 10 warga Payakumbuh positif covid. Sementara, dalam dua hari itu, tidak ada yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kepala Dunas Kesehatan Payakumbuh Bakhrizal menginformasikan, tambahan 10 orang positif itu, merupakan klaster pegawai dan pelajar.

Karena, kontak erat dari positif sebelumnya serta memiliki riwayat perjalanan. Kesemuanya sudah menjalani karantina atau isolasi mandiri di rumah dan di Balai Diklat Provinsi di Ibuah.

Ke-10 warga Payakumbuh positif covid itu, 6 di antaranya terkonfirmasi di hari Jumat. Mereka adalah, lelaki MAS, 16 thn, pelajar, beralamat di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, lelaki SM, 52 thn, tidak bekerja, warga Kapalo Koto Dibalai.

Baca juga :

Pemko Payakumbuh Terus Genjot Sejumlah Pembangunan Infrastruktur

Perempuan RDU, 29 thn, pegawai Kantor Pos, warga Kelurahan Padang Tiakar, MAS, 12 thn, pelajar, alamat di Kapalo Koto Dibalai, perempuan IAA, 11 thn, pelajar, beralamat Padang Tiakar, lelaki QA, 15 thn, pelajar, Padang Tiakar.

Sedangkan, 4 warga yang terkonfirmasi positif yaitu, perempuan LA, 39 thn, guru SMAN 4, alamat di Kelurahan Bulakan Balai Kandi, lelaki S, 46 thn, PNS Sekretariat DPRD Payakumbuh, warga Cubadak Air, Kelurahan Tigo Koto Diate.

Baca juga :

Payakumbuh Kembali Berstatus Oranye, Sekolah Tatap Muka Ditunda

Perempuan ST, 35 thn, IRT, alamat asrama Polres Kota Payakumbuh, dan lelaki ST, 35 thn, karyawan swasta, beralamat di Padang Tangah Payobadar.

Data Covid-19 Kota Payakumbuh, per Sabtu (10/10), adalah suspect 7 orang, kasus konfirmasi 189 orang, sembuh 137 orang, isolasi 48 orang, rawat 2 orang, meninggal 2 orang, kontak erat 16 irang dan discarded 7.631 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *