Desain Lebih Segar, Ponsel OPPO Reno4 F Hadir Untuk Kawula Muda

oleh -16 views
Ponsel OPPO Reno4 F Hadir Untuk Kawula Muda
Foto : Kompas Tekno

SUMBAR24.COM — Dengan desain yang lebih segar ponsel Oppo Reno4 F hadir untuk kawula muda di Tanah Air. Membawa sejumlah fitur untuk menghasilkan sebuah foto yang unik tampilannya dan dengan fitur AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Night Flare Potrait.

Desain stylish Reno4 F ini tampil dinamis & trendi dengan perangkat bertekstur Shiny Matte, tipis dan ringan.

Oppo Reno4 F / dok. Detik

Dirilis dari Pulsaonline, Jumat (16/10/20) bahwa Oppo Reno4 F menjadi seri Reno yang paling tipis dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g. Reno4 F hadir dengan penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari dan menghasilkan warna yang bervariasi.

Baca juga :

Mantan Karyawan Facebook, Buka Rahasia, Banyak Penyebar Hoaks di Indonesia

Secara visual Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Mini Dual Punch-Holes dengan diameter hanya 3,7mm dapat memberikan layar yang menawarkan pengalaman hiburan yang imersif.

Teknologi layar FHD+ dengan tipe Super AMOLED ini dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Baca juga :

Aplikasi Bima+ Manjakan Pelanggan Tri Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Dilengkapi kamera cerdas dan disempurnakan dengan 6 AI Portrait Camera. AI Color Portrait mendukung fungsi pengisolasian warna pada foto menjadi sangat jelas, bahkan membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Oppo Reno4 F/Dok. Gizmochina

AI Night Flare Portrait akan hasilkan efek neon nan artistik pada bagian background objek foto orang. Fitur ini mampu mencerahkan foto di lingkungan dengan cahaya redup, sekaligus menambahkan efek latar belakang bokeh layaknya foto malam profesional.

Kemudian AI Super Night Portrait menjanjikan hasil foto selfie yang jernih bahkan di malam hari. Cocok untuk mengambil foto selfie pada kondisi temaram seperti di dalam sebuah bar atau di bawah lampu penerangan jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *