Miliki Teknologi 5G, Ponsel Realme X50 Pro Turun Harga

oleh -16 views
Ponsel Realme X50 Pro Turun Harga

SUMBAR24.COM — Ponsel realme X50 Pro 5G merupakan produk kelas atas dari realme. Melalui ponsel seeri tersebut, perusahaan ini meluncurkan smartphone dengan teknologi 5G perdananya.

Banyak keunggulan yang diusung oleh realme X50 Pro 5G seperti total terdapat enam kamera, chipset Snapdragon 865, dan teknologi 65W SuperDart Flash Charge. Tidak terlupa bodi-nya telah menggunakan material premium seperti logam dan kaca yang dibalut dua pilihan warna unik dan trendi seperti Rust Red dan Most Green.

Dari enam kamera yang tertanam di realme X50 Pro 5G , empat buah kamera di belakang dan dua buah kamera di depan. Kamera utamanya berkekuatan 64MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1 dengan bukaan lensa f/1.8.

Baca juga :

Desain Lebih Segar, Ponsel OPPO Reno4 F Hadir Untuk Kawula Muda

Kamera selanjutnya yaitu 8MP bukaan f/2.3 sebagai lensa ultra-wide didukung PDAF yang dapat membidik bidang hingga 119 derajat. Berikutnya ada kamera 12MP sebagai lensa 2x telephoto bukaan f/2.5. Sedangkan kamera keempat untuk kebutuhan bokeh (depth sensor).

Kamera depan, smartphone realme X50 Pro 5G diletakkan pada sebuah lubang di pojok kiri atas layar, yaitu beresolusi 32MP dengan sensor Sony IMX616 dan 8MP sebagai lensa ultra-wide.

Dengan prosesor canggih dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Chipset itu sudah dilengkapi modem khusus untuk kemampuan menangkap jaringan 5G. Kehebatannya disandingkan bersama RAM hingga 12GB. Untuk penyimpanan internalnya tidak kalah lega yaitu hingga 256GB.

Untuk baterai, realme X50 Pro 5G memiliki kapasitas 4.200mAh. Berkat dukungan teknologi 65W SuperDart Flash Charge dapat mengisi penuh baterai tersebut dalam waktu 35 menit.

Hanya dibutuhkan waktu 35 menit untuk mengisi daya 100 persen dan 20 menit untuk 60 persen. Selain itu, realme X50 Pro 5G juga bisa digunakan hampir semua pengisi daya cepat modern di pasaran saat ini. Ini karena mendukung teknologi Quick Charge 18 W, Power Delivery dan 30W Dart Flash Charge.

Dirilis dari PulsaOnline, Selasa (20/10/20), kabarnya smartphone paling trendi ini diinfokan turun harga dari sebelumnya Rp11,999 juta menjadi Rp9,999 juta. Harga baru tersebut sebagai bentuk perhatian agar dapat lebih menjangkau pasar serta suguhan keunggulan terbaik yang dimilikinya.

Baca juga :

Aplikasi Bima+ Manjakan Pelanggan Tri Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Jika masih ingin mendapatkan harga lebih rendah lagi, manfaatkan program Crazy Sale dari realme setiap pekan di hari Selasa. Khusus ponsel realme X50 Pro 5G, bisa didapatkan dengan harga Rp9,799 juta plus realme Buds Classic sebagai bonus.

Gimana, biar dapat harga turun dan bonus, sahabat bisa pantau situs resmi realme di www.realme.com/id/ dan akun media sosialnya agar tidak ketinggalan kabar terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *