1 November, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Masih Bertambah

Di Tanah Datar Kasus Positif Masih Ada

SUMBAR24.COM — Hari pertama di bulan November 2020, kasus konfirmasi positif Covid-19 masih ada. Berdasarkan laporan yang diterima, Ahad (01/11/20), ditemukan 3 spesimen positif Covid-19 terbaru.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah bahwa ada 3 lagi warga Tanah Datar yang dikonfirmasi positif covid-19.

“Laporan yang kami terima, 3 warga Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19 dari 3 kecamatan berbeda, yakni Batipuh, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara. Sementara yang sembuh belum ada penambahan,” kata Roza Mardiah.

Baca juga :

Pengumuman Hasil Akhir CPNS Kabupaten Tanah Datar Formasi 2019

Roza sampaikan rincian data pasien konfirmasi positif covid-19 sebagai berikut :

1.  Perempuan, umur 39 tahun, pekerjaan ASN Guru, alamat Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh Kec. Batipuh

2.  Perempuan, umur 37 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko Kec. Lintau Buo

3.  Perempuan, umur 31 tahun, pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan Kec. Lintau Buo Utara

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 394 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

Baca juga :

14 Sertifikat Bidang Tanah Aset Pemda Tanah Datar Diterima Dari BPN

4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 4 orang karantina di PPSDM Baso, dan 110 orang isolasi mandiri, 239 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 12 orang. Sementara Suspek 24 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 25 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *