Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Sambut Jamaah Umrah Indonesia

oleh -13 views
Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Sambut Jamaah Umrah Indonesia
Foto : Suadinesia.com

SUMBAR24.COM — Dirilis dari Saudinesia, Selasa (10/11/20), Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, Ahad 8 November 2020 lalu, menyambut kedatangan jamaah umrah Indonesia gelombang ketiga yang datang dari Tanah Air.

Jamaah umrah Indonesia gelombang ketiga ini tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah.

Sebelum pelaksanaan rangkaian ibadah para jamaah akan menjalani isolasi selama 3 hari sebelum melaksanakan manasik umrah.

Baca juga : Apakah Hukumnya Terlambat Bekerja Karena Shalat?

Pengisoliasian mekera tersebut dilakukan di hotel yang dilengkapi dengan standar tertinggi dan tindakan pencegahan kesehatan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menegaskan bahwa pihaknya memaksimalkan kemampuan dan meningkatkan kesiapannya untuk melayani jamaah, serta menciptakan peluang bagi semua agen perjalanan umrah.

Hal ini untuk meningkatkan efisiensi operasional agar dapat mengikuti perjalanan jamaah dan memastikan bahwa mereka berada dalam suasana yang aman dan sehat saat menjalankan manasik umrah dan ziarah.

Baca juga : Menafkahi Anak-Istri Merupakan Ibadah Yang Mulia

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengatakan jauh hari sebelumnya bahwa, pelaksanaan umrah dan ziarah di masa pandemi dilakukan secara bertahap.

Dibukanya ijin pelaksanaan umrah setelah adanya permintaan dan tanggapan atas aspirasi banyak umat Islam di dalam dan luar Saudi, untuk melaksanakan umrah, ziarah dan sholat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. 

Sumber : Saudinesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *