OPPO Enco W51 Unggulkan Fitur ANC dan Wireless Charging

oleh -27 views
OPPO Enco W51 Unggulkan Fitur ANC
Dok : gizmologi.id

SUMBAR24.COM — OPPO Enco W51 yang beberapa waktu lalu diluncurkan oleh OPPO Acoustics yang memiliki ANC (Active Noise Cancellation) merupakan headphone nirkabel pertama pabrikan tersebut.

OPPO Enco W51 menawarkan sejumlah fitur terbaru seperti wireless charging, kualitas audio profesional, lantensi sangat rendah, dan touch controls yang cerdas.

Miliki Noise Cancellation

Semakin banyaknya peminat headphone nirkabel, berakibat pada permintaan fitur active noise cancellation terus meningkat. Sebab fitur tersebut, mampu mengurangi suara bising di sekitar pengguna. Sebab saat lingkungan bising pasti pengguna meningkatkan volume secara signifkan, dan tentu akan berakibat merusak pendengaran.

Baca juga : Edisi Khusus Mystic Blue Dihadirkan Samsung Galaxy Buds Live

Para teknisi OPPO Acoustic telah bekerja keras untuk mengembangkan teknologi pengurangan kebisingan baik saat mendengarkan atau saat melakukan panggilan.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu, bermain game, dan menyaksikan acara favorit mereka, bahkan melakukan panggilan telepon, dalam keadaan yang nyaris tanpa suara bising di sekitarnya.

Ponsel OPPO Enco W51 hadir dengan mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC.

OPPO Enco W51 Wireless Charging, dok : pulsaonline.com

Ponsel ini menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan menghadirkan tiga mikrofon. Dimana sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih bahkan dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Baca juga : Miliki Teknologi 5G, Ponsel Realme X50 Pro Turun Harga

Pengisian Nirkabel + Transmisi Bluetooth

OPPO Enco W51 mendukung protokol pengisian nirkabel dengan mudah. Pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan daya tahan perangkat hingga hingga 3 jam.

Jika dihitung termasuk kotak penyimpanan earphone, produk ini dapat memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam. W51 juga mendukung reverse charging, yang memungkinkan beberapa tipe ponsel untuk dapat mengisi kotak earphone secara nirkabel pula.

Headphone W51 menggunakan transmisi ganda latensi rendah dengan teknologi Bluetooth yang baru. Chip Bluetooth 5.0 hadir dengan meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal, menyempurnakan stabilitas keluaran suara, dan mencegah gangguan yang timbu.

Performa Audio Profesional Terbaru

Enco OPPO Enco W51 merupakan perangkat nirkabel, yang memiliki peredam bising dengan kualitas audio profesional dan memberikan respon audio yang lebih baik. Ditambah dengan dukungan AAC audio dengan definisi tinggi dan format audio SBC.

Baca juga : Desain Lebih Segar, Ponsel OPPO Reno4 F Hadir Untuk Kawula Muda

Harga Yang Terjangkau

Ponsel ini dipadukan dengan penutup telinga silikon yang nyaman. Bahkan tahan debu dan air, Fungsi intuitif seperti pairing cepat antar perangkat sangat memudahkan dalam penggunaan.

Harga OPPO Enco W51 saat diluncurkan dibanderol dengan harga Rp.1.299 juta.

2 thoughts on “OPPO Enco W51 Unggulkan Fitur ANC dan Wireless Charging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *