Wakil Walikota Erwin Yunaz Terima Kunjungan Bupati Bengkalis

Wakil Walikota Erwin Yunaz Terima Kunjungan Bupati Bengkalis

SUMBAR24.COM — Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menerima kunjungan dari Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi yang disambut langsung oleh Wakil Walikota Erwin Yunaz di Balai Kota Payakumbuh, Jumat (13/11/20).

Dalam kunjungannya Bupati Kab. Bengkalis melakukan diskusi dan bertukar informasi tentang program unggulan agar bisa diterapkan dimasing-masing daerah nantinya.

Rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Kab. Bengkalis Indra Gunawan, Kadis Pariwisata Budaya Pemuda dan Olah Raga Kab. Bengkalis Anharizal, Kabagprokopim Muhammad Fadhli dan Kabag umum Alfakhrurozi sebelum ke ruang kerja Wakil Wali Kota Payakumbuh di bawa berkeliling Mall Pelayanan Publik (MPP) Payakumbuh terlebih dahulu.

Baca juga : Perjuangan Nining, Peserta MTQ Nasional Naik Motor 16 Hari Menuju Padang

Pj Bupati Kab. Bengkalis Syahrial Abdi mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh kepada masyarakat, yangmana bisa menyajikan semua pelayanan satu atap dengan Kantor Pemerintahnya kepada masyarakat di Payakumbuh.

“Saya sangat terkesan sekali dengan pelayan di MPP Payakumbuh, sebab baru kali ini saya melihat hal yang seperti ini, selain berurusan masyarakat juga bisa langsung berinteraksi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya,” Kata Pj Bupati Kab. Bengkalis Syahrial Abdi kepada media.

“Ini satuhal yang patut kami tiru di Kab. Bengkalis nantinya,” tambahnya.

Selain MPP, dengan pesatnya kemajuan dan pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Payakaumbuh Pj Bupati Kab. Bengkalis berharap dengan latar belakang enterpreneurnya, Wakil Walikota Erwin Yunaz bisa memberikan edukasi di Kab. Bengkalis kepada pelaku UKM.

“Karena sukses dengan rendangnyalah makanya kami bertanya kesini, mana tau lempuk yang ada di Bengkalis bisa juga mendunia seperti rendang Payakumbuh,” ucapnya.

Baca juga : 2 Penjual Miras Pelanggar Perda Dimeja-hijaukan, Warga Payakumbuh: Semoga Jera

“Mana tau suatu saat rendang yang pedas dikombinasikan dengan lempuk yang manis, ini suatu kombinasi yang pas, bukan hanya merendang dunia tapi juga memaniskan dunia,” ujarnya sambil tersenyum.

Menanggapi hal itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Kepala Bappeda Ifon Satria, Kadis DPMPTSP Harmayunis, Kabag Protokoler Nalfira dan Kabid Humas Hermanto mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemkab Bengkalis atas capaian Pemko Payakumbuh.

“Apa yang kita capai sekarang tidak lepas dari bimbingan Bapak Wali Kota Payakumbuh yang selalu memberikan semangat dan bimbingan kepada aparaturnya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Wakil Wali Kota Erwin Yunaz.

“Kami belumlah yang terbaik dan insyaallah akan terus memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat kita,” pungkas Erwin.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *