2 Qari Asal Dharmasraya Perkuat Kafilah Sumatera Barat di MTQ Nasional

2 Qari Asal Dharmasraya Perkuat Kafilah Sumatera Barat di MTQ Nasional

SUMBAR24.COM — 2 qari dan qariah asal Kabupaten Dharmasraya tergabung dalam kafilah Sumatera Barat dalam Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat, 12-21 November 2020.

Putra dan putri terbaik Dharmasraya itu yakni Asraldi yang mewakili Sumatera Barat pada cabang lomba Tahfidz 5 Juz, dan Yunia Safitri yang mewakili Sumatera Barat pada cabang lomba Tilawah Remaja.

Dikatakan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Sarbaini, Yunia Safitri akan tampil pada hari ini, Senin (16/11/20) kemarin, di Masjid El Hakim. Sementara Asraldi, imbuhnya, akan tampil besok, 17 November (hari ini-red) di Asrama Haji Padang, pukul 08.00 WIB.

Baca juga : Hari Pertama Lomba, Peserta MTQ Nasional Ke-28 Antusias, Salah Satunya Istiq Asal Papua

Untuk itu, Sarbaini mengajak masyarakat Dharmasraya untuk ikut memberikan doa dan dukungan untuk kafilah asal Dharmasraya yang akan berjuang mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Semoga qari dan qariah kita dapat mempersembahkan yang terbaik dalam ajang ini dan sukses mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Kepada masyarakat Dharmasraya, mari ikut doakan, semoga Asraldi dan Yunia Sapitri dapat tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi kafilah Sumatera Barat,” pungkas Sarbaini.

Baca juga : 4 Perwakilan Payakumbuh Ikut MTQ Nasional Ke 28, Wawako Erwin Yunaz Dan LPTQ Berikan Dukungan Moril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *