Wawako Erwin Yunaz Narasumber Virtual Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa

oleh -8 views
Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa

SUMBAR24.COM — Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didaulat sebagai pemateri dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) tahun 2020, Ahad (22/11/20) siang.

Kegiatan yang mengangkat tema “Menjadi Pemimpin yang Profesional dan Ideal di Era New Normal” diikuti oleh mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) melalui daring.

“Sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang, sejak dibangku belajar inilah kita harus mampu menggali potensi diri, mau jadi apa kita setelah lulus nanti,” kata Wakil Wali Kota Erwin Yunaz.

Baca juga : Pemukulan Tambua Tandai Festival Ekraf 2020 Dibuka Secara Resmi

Dimasa sekarang Erwin menyebut, kompetensi diri menjadi prioritas utama untuk memenangkan kompetisi yang semakin ketat karena diera digitalisasi seperti sekarang ini yang tidak mau mengikuti perkembangan teknologi akan tertinggal jauh.

“Untuk menunjang kesuksesan dan memenangkan persaingan, mulai dari sekarang jalin koneksi, karena semakin luas jaringan kita semakin mudah pula kita meraih kesuksesan,” ujar Wawako Erwin.

Menurut Erwi, untuk mencapai itu semua, bisa dengan memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya untuk menggali berbagai informasi, tingkatkan dan asah kemampuan dengan memacu potensi yang ada dalam diri sendiri.

Baca juga : Sumbar Juara Umum MTQ Nasional ke-28, Kafilah Asal Payakumbuh Sumbang 1 Emas

“Hal ini lah nantinya yang akan menjadi nutrisi untuk meningkatkan kompetensi, persiapkanlah diri dari sekarang untuk menjadi pemimpin yang sukses dan dicintai rakyatnya dimasa yang akan datang,” pungkas Erwin.

Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar ini meski dilaksanakan secara virtual, antusias peserta terlihat cukup tinggi dengan banyaknya mahasiswa yang mengikutinya.

2 thoughts on “Wawako Erwin Yunaz Narasumber Virtual Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *