Terungkap! Rahasia Awet Muda Ratu Spanyol

  • Bagikan
Terungkap, Rahasia awet muda Ratu Spanyol
Ratu Letizia dari Spanyol (Foto: Dok. Istimewa)

SUMBAR24.COM — Rahasia awet muda Ratu Spanyol menjadi pembicaraan bagi netizen dikarenakan tersebar foto terbaru dari Ratu Letizia yang tampak awet muda. Hal ini tentu membuat kaum hawa bertanya-tanya dan ingin tahu akan rahasia awet mudanya.

Hampir seluruh kaum hawa memiliki impian untuk awet muda. Berbagai cara dan metode telah di lakukan dari jaman dahulu untuk mendapatkan rahasia awet muda, baik dari yang natural hingga menggunakan bahan ekstrim di luar nalar.

Semenjak dipinang oleh Raja Felipe VI, pada tahun 2004, Ratu Letizia telah menjadi bangsawan paling populer di dunia karena statusnya sebagai Ratu Spanyol. Bukan hanya itu beliau juga dikenal memiliki style yang sangat elegan serta kecantikan yang tak meluntur di usia yang hampir menginjak setengah abad ini.

BACA JUGA : Ganggu Kenyamanan Pejalan Kaki, Satpol PP Padang Tertibkan Pedagang yang Berjualan di Trotoar

Sebagai mantan jurnalis televisi, tentu Ratu Letizia telah menjalani berbagai latihan baik dalam keahlian sebagai jurnalis sampai latihan untuk menjaga bentuk tubuh. Karena tak bisa kita pungkiri sebagai seorang Jurnalis televisi yang selalu tampil di publik maka Ia harus memiliki penampilan yang menarik

Demi mendapat tubuh ideal nyatanya Ratu Letizia menjalankan serangkaian pola hidup yang memiliki dampak besar pada awet muda yang didapatkan nya sekarang.

Dilansir Hello Magazine, Letizia ternyata menjalankan  dikabarkan menjalankan sebuah diet dari seorang dermatologist yaitu Nicolas Perricone, M.D. Diet yang dicetuskan oleh Nicolas ini bernama Diet Perricone.

Diet ini sendiri terbukti memiliki kulit yang tampak lebih muda dan bebas dari gejala-gejala peradangan dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang dianjurkan di dalam diet ini.

Dalam panduan diet ini pasien dianjurkan memakan makanan yang kaya akan sayuran dan berbagai minyak sehat. Ini menjadi suatu keberuntungan bagi sang Ratu dimana dirinya yang berasal dari Mediterania terbiasa akan makanan itu.

Menurut Everyday Health, Diet Perricone ini memiliki banyak pilihan makanan padat nutrisi dan protein tanpa lemak, yang tinggi akan asam lemak omega-3.

Biasanya Ratu cantik Spanyol ini sarapan dengan menu smoothie segar, didampingi dengan putih telur dan salmon asap yang kaya akan protein.

Dilanjutkan dengan makan siang yang sederhana bergizi dan sehat. Salad, sayuran panggang dan ikan menjadi rekomendasi terbaik untuk menu makan siang pada Diet Perricone. Begitupun dengan makan malam.

Ratu Letizia membagikan menu makan siangnya yaitu ikan putih panggang yang dibalut dengan sayuran hijau, dilumuri dengan sedikit minyak zaitun dengan pendamping jus lemon segar.

Camilan mungkin menjadi pantangan bagi pejuang diet, namun pada Diet ini kita dianjurkan untuk memakan camilan. Bukan sembarang camilan tapi haruslah camilan sehat yang memiliki khasiat baik bagi tubuh. Seperti apel hijau, beri,hazelnut, yogurt tawar, dan zaitun

Diet Perricone juga menekankan untuk minum hingga tiga liter atau lebih dari 12 gelas sehari. Atau bisa juga dengan mengonsumsi teh hijau karena tinggi antioksidan dan hindari alkohol.

Bukan hanya diet saja yang menjadi Rahasia awet muda Ratu Spanyol ini. Rutin berolahraga dalam jangka yang panjang serta rutin juga memberikan dampak yang luar biasa bagi tubuhnya.

Dilansir Marie Claire, seperti banyak orang pada umumnya, Ratu dikatakan sebagai pecinta olahraga Zumba.

Zumba adalah metode tarian paling terkenal di dunia, tarian yang berasal dari Kolombia ini berfokus pada latihan kardio dan kebugaran melalui gerakan tarian.

BACA JUGA : DPR Setuju Pilkada Berjalan, Meski Kasus Covid-19 Tembus 500 Ribu

Dilansir dari Kompas Adik Letizia, Telma Ortiz Rocasolano, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Vida y Estilo dari Spanyol bahwa Letizia juga menyukai Iyengar yoga, yaitu, suatu bentuk yoga yang berfokus pada pose dan pernapasan.

  • Bagikan

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *