Logistik Datang, Wawako Erwin Puji Kinerja KPU Kota Payakumbuh

KPU Kota Payakumbuh
Wakil Wali Kota Erwin Yunaz daat berkunjung ke Gudang Logistik KPU Kota Payakumbuh

SUMBAR24.COM — Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz berkunjung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh di Kelurahan Tiakar, Rabu (02/12/20). Wawako datang didampingi Kabid Kehumasan Hermanto. Dan diajak ketua KPU Kota Payakumbuh Haidi Mursal, berkeliling gudang logistik KPU.

Wawako Erwin juga datang untuk melihat kelengkapan logistik. Serta proses melipat surat suara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang.

“Kita lihat semua tertata dengan rapi dan rekan-rekan bekerja dengan penuh semangat untuk menciptakan Pilkada yang damai, dan Payakumbuh siap untuk Pilkada tanggal 9 nanti” kata Wawako Erwin Yunaz.

Baca juga : Tenun Balai Panjang Dapat Lampu Hijau, Wako Riza Tandatangan Komitmen Dengan Bank Indonesia

Dengan melihat semangat rekan-rekan Komisi Pemilihan Umum mempersiapkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sehat Wawako Erwin Yunaz mengajak seluruh masyarakat Kota Payakumbuh untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, jangan terpengaruh dengan poltik uang serta black campaign.

“Mari beramai-ramai kita datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, demi kemajuan pembangunan Sumbar lima tahun kedepan,” ujar Wawako.

Sementara itu Ketua KPU Kota Payakumhuh Haidi Mursal mengatakan hingga saat ini kelengkapan logistik Pemilihan Gubernur yang sudah datang baru sekitar 80 persen dan sisanya masih dalam proses pengiriman ke gudang logistik KPU Kota Payakumhuh.

“Untuk ligistik saat ini sedang dalam proses pengiriman sebab dalam pemilihan kali ini KPU Kota Payakumbuh tidak melakukan pengadaan terhadap kelengkapan logistik dan kita hanya menerima dari KPU Provinsi,” kata Ketua KPU Haidi Mursal.

Baca juga : Musnag III Pemuda Paga Nagori Koto Nan Godang, Wako Riza : Bangun Nagari Dengan Baik

“Dan tanggal 8 Desember esok, semua logistik untuk Pilgub akan kita distribusikan ke seluruh kelurahan di Kota Payakumbuh,” tukuknya.

Untuk meningkatkan target capaian hak pilih yang telah ditetapkan yaitu 77,5 persen, Ketua KPU Kota Payakumbuh menyebut seluruh penyelenggara pemilu di Kota Payakumbuh telah melakukan tes cepat Covid-19, jadi kepada pemilih jangan ragu datang ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan takut datang ke TPS, karena semua petugas kita telah dites rapid dan semuanya sudah bebas dari Covid-19,” pungkas Mursal.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *