3 Gadis Cantik Payakumbuh Dinikahkan Di Mal Pelayanan Publik

Mal Pelayanan Publik Payakumbuh

SUMBAR24.COMMal Pelayanan Publik Payakumbuh kembali melangsungkan pernikahan 3 pasang pengantin secara bergantian, Jumat (04/12/20) pagi. Prosesi pernikahan berjalan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid19.

Ketiga pasang pengantin tersebut, mempelai wanitanya adalah 3 gadis cantik kota Payakumbuh yang dipersunting oleh tiga jejaka yang sangat beruntung.

Ada gadis cantik dari Kelurahan Padang Alai Bodi, Kecamatan Payakumbuh Timur, Nola Aprillia dipersunting oleh Ragil Ramadhan dihadapan penghulu nikah Kepala KUA Payakumbuh Timur, Akbarul Fakhmi.

Sementara itu, ada wanita anggun Yola Lolita, warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat dipersunting oleh Jannatul Rizki dengan penghulu nikah Kepala KUA Payakumbuh Barat, Resfi Yendri.

Baca juga : Aktif Pilah dan Olah Sampah Sendiri, Dasawisma Seroja 8 Payobasuang Terima Bantuan

Pernikahan ketiga, ada gadis manis Monalisa Febiola, warga Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara dipersunting kekasihnya Wahyu Fandika asal Koto Baru Simalonggang, Kabupaten Limapuluh Kota dihadapan penghulu nikah Kepala KUA Kecamatan Payakumbuh Utara Asrul.

Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Ramza Husmen saat dihubungi media secara terpisah mengatakan pernikahan di konter kemenag yang ada di MPP sama prosedurnya dengan menikah di KUA. Pelayanan ini adalah kerjasama kantor kemenag dengan Pemko Payakumbuh.

“Hari ini, ada tiga pernikahan di konter Kemenag. Semoga pasangan yang menikah hari ini menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Baca juga : Implementasi Elektronifikasi Transaksi, Payakumbuh Terima Penghargaan Dari BI

Kita juga sampaikan apresiasi kepada Wali Kota Riza Falepi yang telah memfasilitasi dalam bentuk konter Kemenag yang representatif untuk menggelar pernikahan di fasilitas pelayanan publik, ini sangat bagus,” ungkap Ramza Husmen.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Harmayunis didampingi Kabid Pelayanan Terpadu Agus Tri Susatya yang tampak hadir menyaksikan pernikahan itu dan mengatakan ini adalah bentuk pelayanan yang diharapkan tak hanya memberikan kepuasan masyarakat saja, namun juga memberikan kebahagiaan.

“Kebahagiaan itu apabila dibagi dengan orang lain, akan semakin memiliki nilai. Kita berharap tentu pelayanan yang kami berikan semakin dicintai oleh masyarakat Payakumbuh, sesuai dengan tujuan adanya Mal Pelayanan Publik kita ini,” tutup Harmayunis.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *