Nona Kitchen, Mini Cafe dengan Menu Beragam

  • Bagikan
nona kitchen padang panjang,

SUMBAR24.COM — Mini cafe, Nona Kitchen dibalut sentuhan eleman cool, trendy, dan bergaya muda. Semuanya melebur demi menghadirkan estetika yang lembut dan nyaman.

Disertai gaya tropical vibes dan urban modern, kesan yang ditonjolkan pada eksterior serta interior Nona Kitchen.

Terlihat Nona Kitchen adalah mini cafe yang menarik dengan gaya disain industrial dari luar namun homy dari dalam. Lokasinya berada di halaman mako Secata B Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Cabang BRI ini.

Baca juga : Puncak Silaiang Indah Miliki Taman Impian Anak

Bisa dilihat dari beragam menu yang ditawarkan. Di antara yang spesifik yaitu sate taichan, berbahan ayam yang dibumbui dengan rasa pedas, gurih, dan asam. Ada juga spagetti khas Nona Kitchen dan salad buah yang sudah dikenal lama para pelanggan semenjak tahun 2017 secara online, sebelum Nona Kitchen berdiri 5 Desember 2020.

Tak ketinggalan, minuman dengan varian teh seperti apel tea, mint tea, chamomile tea, dan jasmine tea. Adapula green juice perpaduan jus sawi, nenas, dan lemon atau semangka, lemon, dan apel. Kemudian soju halal.

Taste good food for good food menjadi slogan Nona Kitchen. “Makanan itu harus sehat, tapi harus juga enak. Makanan yang baik untuk rasa yang baik,” ungkap Regina Priska, pemilik Nona Kitchen.

Baca juga : Masih Musim Penghujan, Buatlah Biopori

Regina mengatakan, keberadaan cafenya di halaman Mako Secata B berawal dari tawaran Komandan Secata B Rindam I Bukit Barisan sebelumnya Letkol. Inf. Endik Hendrasandi, S.Sos yang kemudian didukung komandan yang baru Letkol. Inf. Aidil Amin, S.I.P kepada Komunitas Tangan Di Atas (TDA).

“Berkat hubungan baik dengan Dan Secata, kami di TDA ditawarkan membuat cafe. Kebetulan saya yang menyanggupi tawaran itu,” katanya.

Regina merupakan pengurus pada Komunitas TDA, sebagai sekretaris. Selain itu, mantan pegawai Bank BRI ini juga tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padang Panjang.

Tawaran itu, kata Regina, sekitar Februari 2020. Lantaran Pandemi Covid-19, dirinya baru bisa merealisasikan pada bulan Desember 2020. “Alhamdulillah saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat. Parkiran di sini juga luas dan aman. Silahkan kunjungi kami,” katanya berpromosi.

Sumber : Kominfo Padang Panjang

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *