,

Tips Mudah Bikin Foto Unik di Ponsel Android

oleh -18 views
Tips Mudah Bikin Foto Unik di Ponsel Android
Dok. Klik24.id

SUMBAR24.COMPonsel Android semakin hari-semakin berkembang, baik dari sisi software dan hardware semakin membuat penggunanya mudah dalam mengeksplorasi apalagi dalam hal foto.

Kamera yang terus berkembang dan juga fitur seperti waterproof membuat penggunanya memiliki banyak pilihan untuk menciptakan foto yang berkualitas dan unik.

Dikutip dari Jalantikus, Selasa (16/02/21), berikut tips mudah bikin foto unik di Android:

Menggunakan Google Camera Untuk menggunakan Aplikasi Google Camera, tentunya kamu harus menggunakan Android KitKat terlebih dahulu.

Dengan menggunakan Google Camera, kamu dapat membuat foto panorama, untuk yang suka dengan foto pemandangan, Photo Sphere untuk kamu yang ingin bentuk foto yang unik, dan tentu saja lens blur dimana kamu tidak perlu lagi menggunakan lensa khusus untuk menciptakan bokeh di belakang objek foto.

Gunakan Google Camera dan kamu akan mendapatkan hasil foto yang unik.

Baca juga : Mobil Listrik Apple Car Bakal Hadir 2024

Foto di dalam air Kali ini pastikan kamu menggunakan waterproof casing atau smartphone yang sudah anti air, sehingga kamu bisa mengambil foto di dalam air. Foto dalam air dapat dipastikan memiliki keunikan tersendiri, mulai dari objek hingga lingkungan dalam air itu sendiri.

Menggunakan Colorify Augmented Reality Kamu dapat menggunakan aplikasi Colorify Augmented Reality ; untuk merubah warna dari suatu objek langsung dari Android kamu. Seperti misalnya semua yang berwarna biru akan berubah menjadi merah, atau warna lainnya.

Dengan 3 tips diatas kamu dapat membuat foto unikmu sendiri tanpa menggunakan photoshop atau image editor lainnya.

Baca juga : Ada Varian Baru Samsung Galaxy A21S Bersama RAM Lebih Besar

Sumber : Jalantikus.com

One thought on “Tips Mudah Bikin Foto Unik di Ponsel Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *