Dokter Spesialis Senior RSUD Muhammad Zein Painan Disuntik Vaksin Covid 19

RSUD Muhammad Zein Painan
Dok. https://berita.pesisirselatankab.go.id/

SUMBAR24.COM — Tim vaksinator RSUD Muhammad Zein Painan melakukan vaksinasi Covid 19 terhadap salah seorang dokter spesialis senior, sekaligus Ketua Komite Medik, dr. Muslim Nur, SpOG (K).

“Ya, salah seorang dokter spesialis kita telah divaksin Covid 19. Sebagai tenaga kesehatan senior di RSUD Muhammad Zein Painan, beliau adalah tenaga kesehatan dengan usia di atas 60 tahun yang pertama kali diberikan vaksinasi Covid-19,” ungkap Direktur RSUD, Sutarman, Selasa (16/02/21) kemarin.

Dikatakan, setelah mendapat vaksinasi Covid 19, kondisi dr. Muslim, SpOG sehat dan tetap menjalankan tugas pelayanan seperti biasa. “Alhamdulillah, setelah mendapat vaksinasi Covid 19, kondisi dr. Muslim, SpOG sehat dan tetap menjalankan tugas pelayanan seperti biasa,” ucap Sutarman.

Baca juga : Badan Usaha Milik Desa Motor Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Sumber PAD Desa

Pihaknya menyampaikan terima kasih, sekaligus apresiasi kepada dr. Muslim, yang telah memberikan tauladan dan contoh langsung ikhtiar di masa pandemi ini, yaitu salah satunya dengan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan.

“Dengan divaksin, kita telah berikhtiar memutus rantai penularan Covid 19 melalui diri kita. Ayo divaksin, salah satunya tenaga kesehatan lansia. Semoga Covid 19 cepat berlalu,”¬†harap Sutarman.

Ia menambahkan, untuk memutus mata rantai Covid 19, masyarakat juga diminta selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *