Satu Tahun Padang Panjang TV

Padang Panjang TV
Dok. Kominfo Padang Panjang


SUMBAR24.COM — Satu tahun sudah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Panjang mengelola media Padang Panjang TV (PPTV).

Kadis Kominfo, Ampera, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan dan informasi tentang Padang Panjang.

“Saya berharap PPTV terus berjaya memberikan informasi tentang Padang Panjang yang bisa diketahui masyarakat luas,” ucap Ampera, Senin (22/02/21).

Tidak hanya mengadakan syukuran bersama di kantor, Kominfo juga membagikan makanan kepada masyarakat, seperti tukang ojek pangkalan, tukang sol sepatu dan masyarakat pengguna jalan.

Tukang sol sepatu, Ef mengucapkan selamat kepada PPTV semoga selalu sukses dan memberikan berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Jangan sampai nanti berita-berita hoax yang disampaikan. Berikan informasi yang mempercerdas masyarakat,” sarannya.

Tidak lupa Ef mengajak masyarakat untuk melihat berita PPTV melalui channel YouTube maupun di Fans Page Kominfo Padang Panjang. “Jangan lupa like, comment dan subscribe ya,” ujarnya.

Baca juga : Hari Pertama Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap II, 113,7 Juta Diterima 379 Warga

PPTV mulai mengudara pada 21 Februari 2020 lalu. Bermula dari keterbatasan sarana, namun tidak menyurutkan tim redaksi untuk terus berkarya.

Hingga hari ini, sudah lebih 90 content disiarkan PPTV melalui channel YouTube. Dalam perkembangannya, PPTV kini sudah memiliki studio mini sendiri yang disebut dengan Kominfo Corner.

Di studio ini diproduksi beberapa tayangan, salah satunya podcast yang menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan guna mengupas tuntas berbagai informasi untuk warga kota.

Di samping itu, PPT juga sudah menayangkan rangkuman berita mingguan bertajuk Padang Panjang Sepekan yang menyapa warga setiap Jumat.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *