Usai Apel Pagi, Kunjungi Perangkat Daerah, Bupati Eka Putra : Ini Silaturahmi, Bukan Sidak

Bupati Eka Putra
Dok. Humas Kab. Tanah Datar

SUMBAR24.COM — Hari pertama bertugas, Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian menggelar apel perdana bersama ASN di lingkup Sekretariat daerah di halaman Kantor Bupati, Senin (01/03/21) pagi.

Usai apel, Bupati Eka Putra melanjutkan kunjungan ke sejumlah kantor perangkat daerah yang berada di luar komplek Kantor Bupati di Pagaruyung.

“Ini bukanlah sidak, tetapi ingin bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu semua, sebagai pimpinan baru tentunya ingin mengetahui secara langsung kondisi kantor perangkat daerah dan memperoleh informasi-informasi lainnya,” ucap Bupati saat berada di kantor PMPTSP dan Naker dekat komplek Indo Jolito.

Lebih lanjut Eka katakan dirinya ingin melihat bagaimana aparatur bertugas.

“Dalam bekerja yang terpenting itu nyaman, apalagi kantor itu wajah dari pelayanan publik,” ucap Bupati Eka.

Bupati yang didampingi Asisten Ekobang Edi Susanto dan Kasatpol PP dan Damkar Yusnen, ingin berbagi semangat kepada aparatur sehingga bisa bekerja maksimal.

Baca juga : Emersia Water Park, Objek Wisata Wahana Air Pertama di Batu Sangkar

“Ayo tingkatkan semangat, kami ingin menularkan semangat kepada aparatur agar bisa bekerja secara maksimal. Untuk kendala-kendala agar nanti dilaporkan secara lengkap saat rakor perangkat daerah sehingga kami bersama Pak Wabup bisa mempelajarinya,” harap Bupati Eka Putra.

Di Gedung Perpustakaan Daerah, Bupati Eka berpesan agar perpustakaan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan budaya baca masyarakat.

“Kita bersyukur punya gedung pustaka yang megah dan representatif. Tinggal lagi memaksimalkan fungsinya. Kita siap memberi semangat baru kepada ASN dan masyarakat, bagaimana pustaka daerah ini semakin diminati.

Alhamdulillah, hari ini sudah banyak yang bisa dikunjungi walaupun belum semua. Kita akan tetap bersilaturahmi, tidak hari ini saja,” simpul Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *