Kocak, 7 Meme Lucu Orang Janjian Ketemu Yang Bikin Kesal, Meme ke 7 Paling Klasik

  • Bagikan
meme lucu orang janjian

SUMBAR24.COM — Lucu banget nih artikel yang admin baca di laman Liputan6, Sabtu (06/03/21) sore, tentang meme lucu orang janjian. Karena judulnya pun unik yaitu 7 Meme Kocak Orang Janjian Ketemu Ini Bikin Kesal. Setelah admin perhatikan bagus untuk di repost lagi di media ini.

Siapa bilang menunggu itu asyik. Meski kadang sebentar, tapi rasanya setahun dan sangat membosankan.

Sudah berpenampilan oke dan kece, karena bosan menunggu jadi butek aja perasaan yang lagi menunggu.

Perasaan sangat kesal pun langsung datang. Kita udah datang tepat waktu, e…yang ditunggu belum nyampe-nyampe juga.

Mending nungguin di tempat ramai, coba kalo nungguinya disebelah kebun tetangga, wuihh..apes benar, sepi.

Biasalah, namanya manusia memang sifatnya begitu, mudah ucapkan janji, susah untuk menepati.

Melalui tulisan kali ini, admin akan tampilkan gambar 7 meme lucu tersebut. Yuk dicek. 

  1. Kalau telatnya sampai lama kayak gini harusnya sudah ditinggal aja
 (Sumber: me.me)

2. Terkadang banyak orang yang menentukan waktu untuk janjian namun malah telat sendiri

(Sumber: Instagram/adityasatriow)

3. Paling sebal kalau dateng tepat waktu tapi di lokasi belum ada yang datang

(Sumber: me.me)

4. Momen seperti ini malah kayak orang hilang yang bingung

(Sumber: me.me)

5. Harus pengertian saat janjian sama cewek, kalau perlu dibantu saat memahat alis

(Sumber: me.me)

6. Enggak mungkin lima menit sampai, kecuali bisa terbang

(Sumber: me.me)

7. Alasan paling klasik yang masih manjur sampai saat ini

(Sumber: me.me)

Baca juga artikel unik berikut :

Pisang Raksasa Papua, Tingginya Bisa Capai 25 Meter

Biok, Si Kakek Tuna Rungu, Puluhan Tahun Simpan Uang Hingga Berkarung-karung

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *