Wako Hendri Septa Khatib Jumat di Masjid Mujahidin Flamboyan Baru

Wali Kota Padang Hendri Septa
Dok. Prokompim Kota Padang

SUMBAR24.COM — Plt. Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai khatib shalat Jumat di Masjid Mujahidin, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Jumat (05/03/21) siang.

Sebagaimana biasanya, dalam setiap agenda menjadi khatib Jumat, setelahnya Plt. Wali Kota Padang itu berdiskusi dengan masyarakat setempat.

“Dari pagi tadi (Subuh Sajadah-red) sampai siang ini saya sudah bercengkrama dengan masyarakat. Tentu harapan besar kami dari Pemko adalah bagaimana kita dapat menjadi pelayan yang baik, yang siap menampung aspirasi warga,” ujar Hendri Septa.

Baca juga : Nagari Sungai Pisang, Bersiap Menjadi Kampung Bahari Nusantara

Dalam sambutan dan arahannya, Plt Wali Kota Padang mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Pemerintah Kota Padang tengah melaksanakan vaksinasi yang sudah dimulai sejak Ahad (28/02/21) lalu. Kita doakan semoga berjalan dengan baik hingga kita bisa terlindung dari pandemi ini,” jelas Wako Hendri.

Hendri menambahkan, sejak 4 Januari 2021 lalu, proses belajar tatap muka pun sudah dimulai di Kota Padang.

“Meskipun jam belajar di sekolah masih belum penuh seperti sedia kala dan prokes ketat harus dijalankan, setidaknya siswa, guru, dan orang tua siswa merasa terbantu. Dan tidak terpaku pada pembelajaran online,” sebut Wako Hendri lagi.

Selain itu, Plt. Wali Kota Padang Hendri Septa juga menyampaikan harapannya agar perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 segera pulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *