Coach Tas Favorit Jutaan Wanita, Rilis Koleksi Musim Semi 2021 ‘Coach Forever’

  • Bagikan
Koleksi Musim Semi 2021 'Coach Forever'
Dok. Republika.co.id

SUMBAR24.COM — Coach adalah perusahaan global dalam bisnis tas dan aksesoris mewah. Perusahaan yang berpusat di New York, Amerika Serikat (AS) ini selain memiliki workshop di AS juga ada di Jepang, Cina, dan beberapa negara lain. Kali ini Coach baru saja meluncurkan koleksi untuk Musim Semi 2021.

Dilansir dari laman Republika, Sabtu (13/03/21), dengan tema ‘Coach Forever’ koleksi musim semi 2021 memadukan desain masa lampau, masa kini, dan masa depan. Brand representative Coach Indonesia Valencia Feby menjelaskan, Coach Forever mengedepankan optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik.

The Beat Saddle Bag – Coach Forever – Koleksi Musim Semi 2021

Bahkan Coach Forever menampilkan kembali beberapa koleksi yang direkontektualisasi dari Musim Gugur 2020 lalu. Feby mengatakan Coach Forever memperkenalkan tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

“Ini termasuk kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori, dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman,” kata Feby.

The Beat Saddle Bag – Coach Forever – Koleksi Musim Semi 2021

Koleksi Musim Semi 2021 juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru, yaitu The Pillow Tabby, yang merupakan tas terlaris menampilkan siluet bantal yang sedang tren dibuat dari napa leather. The Beat Saddle Bag, yang terinspirasi oleh heartbeat kota asal Coach, New York.

Pada edisi ini juga menampilkan detail dan siluet klasik, desain mencolok, serta dilengkapi dengan strap kulit yang kontras. The Ergo Bag, adalah tambahan koleksi tas terbaru dari Coach Originals, rangkaian tas vintage yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach.

The Pillow Tabby – Coach Forever – Koleksi Musim Semi 2021

Sementara untuk konsumen pria, Feby mengatakan koleksi musim semi menampilkan koleksi tas Charter Family dalam tas punggung dan tas selempang, serta League Backpack yang memiliki siluet sporty dan unik.

Ini mengingatkan kembali pada koleksi arsip Coach. Koleksi Coach Spring 2021 sudah tersedia di butik Coach Indonesia atau layanan Coach on Delivery.

The Pillow Tabby – Coach Forever- Koleksi Musim Semi 2021

Anda tertarik, coba saja googling ya atau langsung ke Coach outletnya…

Baca juga : Pakar Sarankan Sebelum Divaksin Covid-19, Jaga Kebugaran Tubuh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *