Malam Anugerah Padang TV Award 2021, Riza Falepi : Media Rancak Bana!

Malam Anugerah Padang TV Award 2021
Dok. Humas Kota Payakumbuh

SUMBAR24.COM — Kemeriahan Malam Anugerah Padang TV Award 2021 begitu terasa, acara yang digelar di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Jumat (26/03/21) dihadiri sejumlah tokoh Ranah Minang.

Nampak hadir Wali Kota Riza, Wali Kota Padang Hendri Septa, Mantan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakapolda Sumbar, perwakilan Indo Jalito Peduli, Anggota DPR RI Guspardi Gaus, dan tamu tokoh lainnya yang ada di Provinsi Sumbar.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang diundang dalam Malam Anugerah Padang TV Award 2021 tersebut, turut diminta menampilkan hiburan Stand Up Comedy dan bergoyang ala Tiktok bersama Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar bak anak milenial zaman sekarang.

Acara itu juga diisi dengan penampilan Audy Band, Hendri Septa Band, penampilan pertunjukan seni dari sanggar asal Kota Padang, dan penampilan Artis Minang Ratu Sikumbang.

Baca Juga : Bukan Mistis, Fenomena Kuburan Menggelembung di Sungai Asam Ditanggapi Pakar Geologi Ini

General Manager Padang TV Rita Gusveniza menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 banyak tantangan bagi TV lokal dalam berperan aktif bersama pemerintah untuk mengedukasi masyarakat.

“Kami terus diberikan motivasi dan semangat oleh kepala daerah serta elemen lainnya, sehingga keinginan kita mewujudkan Padang TV sebagai wadah edukasi kepada masyarakat terus dapat kita jalankan,” ungkap Rita Gusveniza.

Sementara itu, Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat kepada Padang TV yang tahun ini telah berumur 14. Menurut Riza beberapa kali dirinya pernah diwawancara bersama Padang TV.

Baca Juga : Usai Kunjungan Kementerian Agama RI, Universitas Islam Negeri Batusangkar Segera Terwujud

“Kami menilai peran media itu rancak bana. Saat berkunjung ke kantor Padang TV maupun saat liputan ke lapangan, luar biasa memang krunya ini semangat semua,” kata Riza.

Untuk itu Riza berharap agar masyarakat dan generasi muda dapat memilah dan memilih mana informasi dan berita yang baik dan benar, serta mana yang hoax atau berita bohong.

“Tantangan kita pada hari ini, adalah masifnya informasi yang dapat dikonsumsi publik, untuk itu perlu memfilter apa saja yang kita baca, tonton, dan kita dengar. Cek dulu sumbernya, kalau itu berita hoax, cukup di kita saja dan jangan sebarkan agar orang lain tidak terjadi kerugian atas akibatnya,” kata Riza mengakhiri.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *