Vaksin Disuntikkan Istri, Camat Kamang Magek Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Camat Kamang Magek disuntik vaksin covid-19
Dok. AMCnews.co.id

SUMBAR24.COM — Dalam rangka melawan serta melindungi warga dari virus corona-19, pemerintah melakukan vaksinasi covid-19. Seperti halnya pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik yaitu Camat Kamang Magek dan staf di kecamatan tersebut.

Dilansir dari laman, AMCnews, Selasa (06/04/21), Camat Kamang Magek, Kabupaten Agam, Rio Eka Putra menjalani vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama, di Puskesmas Magek, Senin (05/04/21) kemarin.

Pemberian Vaksin Sinovac tersebut dilakukan Ketua TP-PKK Kecamatan, Ny. Nessa yang juga selaku tenaga kesehatan di puskesmas itu.

“Alhamdulillah, saya telah menjalani vaksinasi untuk tahap pertama,” ujar Camat Rio Eka Putra

Diakui Camat Kamang Magek, Rio, setelah diobservasi selama 30 menit, ia tidak merasakan efek apapun terhadap tubuhnya.

Camat Rio mengatakan, vaksinasi kali ini sasarannya adalah pegawai pelayan publik. Secara khusus di Kecamatan Kamang Magek dijadwalkan mulai hari ini hingga empat hari ke depan.

“Pelayan publik di kecamatan sudah kita jadwalkan pelaksanaan vaksinasinya,” sebut Rio.

Dijelaskan Camat Rio, pelayanan publik kantor camat dan penyuluh KB dijadwalkan hari ini, Senin (05/04/21). Sedangkang Kantor pertanian dan Nagari Magek, Selasa (06/04/21).

“Kantor KUA dan Kantor Nagari Kamang Mudiak, Rabu (07/04/21). Dan terkahir Kantor Nagari Kamang Hilia dan Puskeswan pada Kamis (08/04/21) lusa,” kata Camat Rio.

Sumber : AMCNews

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *