,

Hari Ini Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Agam, Buka Puasa Bersama di Lawang Park

oleh -162 views
Hari Ini Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Agam, Buka Puasa Bersama di Lawang Park

SUMBAR24.COM — Rencannya hari ini, Rabu,(21/04/21) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno akan melawat ke beberapa daerah di Sumatera Barat. Dan Kabupaten Agam menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjungi Menteri Sandiaga Uno.

Dilansir dari AMCNews, Rabu (21/04/21) pagi, dikabarkan, Sandiaga Uno, bersama rombongan akan menggelar acara berbuka puasa bersama di kompleks objek wisata Lawang Park bersama Bupati Agam bersama unsur Forkopimda Sumbar.

Rangkaian persiapan kunjungan Menpar-Ekraf RI itu, sudah dilakukan unsur terkait di Pemkab Agam sehari sebelumnya, selain persiapan acara penyambutan, juga rangkaian kegiatan Menteri Sandi, juga sudah dipersiapkan dengan matang.

Seperti dijelaskan Khasman Zaini, Kabag Protokol-Komunikasi Pimpinan Sekab Agam, kunjungan Menteri Pariwisata-Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang sudah dijadwalkan sejak lama ini, menjadi moment tersendiri bagi Pemkab Agam dalam upaya mendorong percepatan pergerakan kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Agam.

Baca Juga : Kembangkan Daerah Holtikultura, 13 Keltan di Kabupaten Agam Terima Bantuan Benih Bawang Putih

Apalagi saat ini, ulas Khasman Zaini, Bupati Agam sesuai dengan visi-misi daerah, yang mendorong pengembangan potensi kepariwisataan dan ekonomi kreatif, dimana kawasan wisata Maninjau menjadi salah satu titik sentral yang akan didorong optimal.

Ditambahkan, Bupati Agam punya misi dan program besar dan strategis untuk menggalakkan kembali potensi pariwisata di Kabupaten Agam, pasca terpuruk akibat pandemic covid-19 yang sasarannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“ Kita tengah mempersiapkan kunjungan beliau, dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dirancang bisa berjalan dengan baik, sehingga selama berada di kabupaten Agam, dengan segala ragam potensi wisata yang dimiliki Menteri Sandiaga Uno akan terkesan,“ ungkap Khasman Zaini lagi.

Kabupaten Agam pasca dipimpin Bupati Andri Warman, sebelumnya telah dikunjungi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional-Kepala Bappenas Suharso Manoarfa yang mengunjungi kawasan wisata Maninjau dua pekan lalu.

Dan kali ini Kabupaten Agam menerima kunjungan Menpar-Ekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dan ini merupakan kunjungan menteri kedua dalam waktu yang dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *