,

Warga Matur Mudiak Ini Hilang Semalaman Dan Ditemukan Di Rumah Kosong

oleh -432 views
Warga Matur Mudiak Ini Hilang Semalaman Dan Ditemukan Di Rumah Kosong
Dok. AMCNews.co.id

SUMBAR24.COM — Kembali ditemukan seorang warga Matur Mudiak yang hilang sejak Selasa (20/04/21) kemarin. Januar namanya, pria berumur 40 tahun tersebut pergi meninggalkan rumah. Tak diketahui pria ini, apakah sedang sakit atau dalam keadaan sadar.

Warga Jorong Sidang Tangah, Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur ini, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, Rabu (21/04/21) di sebuah rumah kosong.

Dilansir dari AMCNews, Kamis (21/04/21), Januar ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian oleh tim gabungan dari unsur satgas BPBD Agam, pemerintah kecamatan, nagari, dan warga setempat.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal mengatakan, survivor berhasil ditemukan sekitar pukul 11.15 WIB, disebuah rumah kosong dekat perkebunan masyarakat yang berjarak lebih kurang 1 kilometer dari rumahnya.

“Saat ini survivor masih belum bisa diajak berkomunikasi,” ujarnya.

Baca Juga : Hari Ini Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Agam, Buka Puasa Bersama di Lawang Park

Syafrizal menjelaskan, Januar tidak pulang ke rumah sejak, Selasa (20/04/21), sekitar pukul 15.30 WIB, bahkan pihak keluarga bersama warga telah melakukan upaya pencarian dengan radius 1 kilometer.

Namun, upaya yang dilakukan jadi sia-sia karena belum menemukan tanda-tanda keberadaan survivor. Sehingga peristiwa ini diinformasikan kepada BPBD Agam, untuk minta pertolongan pencarian.

“Alhamdulillah, tidak membutuhkan waktu yang lama setelah mendapatkan informasi ini survivor berhasil ditemukan dengan keadaan selamat,” tutup Syafrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *