Momen Langka, Wali Kota Hendri Septa Buka Bersama Alumni SMPN 2 Padang

oleh -7 views
Alumni SMPN 2 Padang buka bersama dengan Wako Hendri Septa
Dok. Prokompim Kota Padang

SUMBAR24.COM — Sebagai salah seorang alumni tentu mengenang masa-masa sekolah dulu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan. Begitu pula Wali Kota Hendri Septa yang merupakan alumni SMPN 2 Padang bersama para alumni lainnya melakukan buka puasa bersama.

Acara buka puasa tersebut diselenggarakan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (03/05/21) malam. Momen ini sekaligus menjadi ajang bernostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu.

“Ini momen langka dimana kita bisa bertemu, bersilaturrahim dan mengenang masa-masa sewaktu sekolah dulu. Semoga pertemuan kita ini semakin menguatkan hubungan persaudaraan diantara kita,” ujar Hendri Septa yang merupakan alumni tahun 1992.

Baca Juga : Gebyar Ramadhan Pramuka, Wako Hendri : Ciptakan Anggota Pramuka Berkarakter Islami

Selanjutnya, Wako Hendri Septa mengajak Alumni SMPN 2 Padang untuk bersama-sama membangun Kota Padang.

“Saya ini baru sebulan dilantik menjadi Wali Kota Padang, saya sedang berusaha mengejar ketertinggalan, karena periode saya singkat. Saya bermohon kepada kanda, uni, one semua, kakak dan senior, dan kawan-kawan, sahabat seperjuangan, mari bersama kita membangun Kota Padang yang lebih baik lagi di masa mendatang,” ucap Hendri.

“Sekali lagi, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak ibu semua. Semoga kemesraan ini tidak cepat berlalu, dan bisa kita sambung untuk masa-masa yang akan datang,” pungkas Wako Hendri Septa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *