Gerakan ASN Bersedekah Berbagi, 168 Warga Terima Sembako

  • Bagikan
Gerakan ASN Bersedekah Berbagi, 168 Warga Terima Sembako
Dok. Kominfo Padang Panjang

SUMBAR24.COM — Melalui Gerakan ASN Bersedekah, 168 warga Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat yang terdiri dari lansia dan dhuafa, mendapat bantuan sembako.

Paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak, dan 1 kg gula pasir itu diserahkan langsung para ASN di kantor Lurah Balai-Balai yang disaksikan inisiator Gerakan ASN Bersedekah, Wali Kota, Fadly Amran, Datuak Paduko Malano.

Dikatakan Wako Fadly, sembako yang diserahkan kepada masyarakat Ini merupakan kepedulian ASN Padang Panjang terhadap masyarakat. Alhamdulillah sebanyak Rp 184 juta dana dari ASN terkumpul untuk dijadikan sembako bagi yang membutuhkan.

Baca Juga : Padang Panjang Juara, Program Unggulan Pemko Dengan Beasiswa, Asal Kuliah di Kampus Ini

“Dana dan bantuan ini diharapkan mampu menggerakkan ekonomi masyarakat Padang Panjang. Dana bersumber dari sedekah ASN, dibelanjakan langsung kepada pedagang Pasar Pusat Padang Panjang dan diserahkan kepada masyarakat Padang Panjang,” ungkap Fadly Amran.

Fadly berharap, dengan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban para penerima, dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran.

“Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga kita semua mendapat keberkahan dengan kegiatan ini,” ucap Fadly.

Sementara itu, salah seorang penerima sedekah ASN ini, sangat bahagia menerima sembako yang berasal dari sedekah ASN yang di kumpulkan secara kolektif.

“Alhamdulillah Gerakan ASN Bersedekah ini sangat bermanfaat bagi kami para lansia. Apalagi dimasa pandemi dan jelang lebaran ini. Semoga gerakan seperti ini, terus dilakukan ASN di Padang Panjang,” sebutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *