42 Anak Yatim Dapatkan Santunan dari Pengurus Masjid Nurul Falah Sungai Nibung

  • Bagikan
42 Anak Yatim Dapatkan Santunan dari Pengurus Masjid Nurul Falah Sungai Nibung
Dok. AMCNews

SUMBAR24.COM — Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, sungguh banyak pahala yang bakal diterima jika berbuat baik. Seperti halnya Pengurus Masjid Nurul Falah Sungai Nibung, Nagari Tiku Selatan, ini, melakukan aksi pemberian santunan kepada anak yatim di daerah sekitar.

Dilansir dari AMCNews, Ahad (09/05/21), pada Jumat (07/05/21), sebanyak 42 anak yatim menerima santunan Ramadhan.

Diinfokan oleh salah seorang pengurus Masjid Nurul Falah, Ardi, bahwa santunan yang diberikan kepada anak yatim berasal dari infak dan sedekah dari masyarakat setempat.

Baca Juga : Cegah Kerumunana Massa, Polres Agam Siapkan 8 Pos Operasi Ketupat Singgalang 2021

“Masing-masing anak mendapatkan 450 ribu rupiah. Semoga kita semua dapat secara rutin Istiqomah melakukan sedekah bagi orang-orang yang membutuhkan,” jelas Ardi.

Ardi berpesan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sekolah mereka dan hal yang bermanfaat sesuai kebutuhan.

“Jangan gunakan bantuan ini untuk membeli hal-hal yang konsumtif seperti untuk membeli pulsa, paket, dan yang tidak bermanfaat lainnya,” pinta Ardi.

Kedepan, ia berharap kegiatan ini bisa dikembangkan lebih luas lagi, bukan hanya untuk anak yatim saja, akan tetapi juga akan diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *