IKESMA Peduli, 500 Sembako Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

  • Bagikan
IKESMA Peduli, 500 Sembako Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

SUMBAR24.COM — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Hadir dalam kegiatan IKESMA Peduli menyantuni Anak Yatim, Fakir Miskin, Dhuafa dan Keluarga IKESMA terkena Dampak Ekonomi akibat Covid-19, Sabtu (08/05/21).

Wawako di dampingi anggota DPRD Mustafa, Ketua IKESMA Payakumbuh Arianto Zein, Kepala Sekolah SMAN 1 Payakumbuh Erwin Satriadi, Ketua KONI Kota Payakumbuh Yusra Maiza dan juga Hadir Keluarga Besar IKESMA kota Payakumbuh.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan oleh alumni sekolah SMA n1 Payakumbuh (IKESMA). Kegiatan berlangsung di lingkungan sekolah sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga : Kota Payakumbuh Raih Opini WTP dari BPK 7 Kali Beturut-Turut

Ketua IKESMA Erianto dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada yang membutuhkan.  Tahun kemarin kita menyalurkan sebanyak kurang lebih 300 paket tahun ini bisa lebih, yakni sebanyak 500 paket.

Erianto mengatakan dana ini bersumber dari sumbangan dari alumni SMA N 1 Payakumbuh dan beberapa donatur lainnya. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tiap tahunnya,  Insya Allah tahun depan kita akan upayakan sebanyak 1000 paket.

Kepala sekolah Erwin Satriadi dihadapan Wawako dan alumni sekolah menyampaikan, dirinya menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh alumni.  Kepala Sekolah berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan hendaknya.

Wakil Walikota Payakumbuh  Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh IKESMA.  

“Kami menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk dukungan dalam pembangunan di daerah,” kata Wawako Erwin.  

Kita butuh dukungan dari berbagai pihak, seperti IKESMA Peduli ini.  Wawako pun berharap hal yang sama juga dilakukan oleh lembaga lainnya, untuk bisa berbagi, apalagi di bulan Ramadhan.

Terkait  daerah kita saat ini di zona orange,  Wawako menyampaikan Pemerintah Kota tidak memfasilitasi shalat Ied Fitri.  Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan kasus penyebaran covid 19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *