Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Di Dharmasraya Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Di Dharmasraya Berlangsung Khidmat

SUMBAR24.COM — Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 tingkat Kabupaten Dharmasraya, yang digelar di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (17/08/21), berlangsung khidmat.

Tahun ini, upacara peringatan hari kemerdekaan masih dilaksanakan secara sederhana dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bertindak sebagai Inspektur dalam upacara yang dihadiri Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Ketua Organisasi Wanita, unsur TNI dan POLRI, serta para pejabat eselon di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya tersebut.

Baca Juga : Di Tanah Datar, Bupati Eka Putra Inspektur Upacara Bendera HUT RI-76

Pantauan di lapangan, Paskibraka Dharmasraya sukses menunaikan tugasnya. Proses pengibaran duplikat Sang Saka Merah Putih berlangsung sempurna seiring lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Usai upacara Detik-Detik Proklamasi, Bupati bersama Wakil Bupati, Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya lanjut mengikuti secara virtual upacara peringatan ke 76 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, dari Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Piagam dan Hadiah

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang lomba Pidato Online yang diselenggarakan oleh Polres Dharmasraya, dalam rangka menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *