Tekan Angka Positif Covid-19, 2 Puskesmas Lakukan Vaksinasi Di Padang Panjang

Tekan Angka Positif Covid-19, 2 Puskesmas Lakukan Vaksinasi Di Padang Panjang

SUMBAR24.COM — Dalam rangka menekan angka positif Covid-19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang Panjang terus melakukan kegiatan vaksinasi

Seperti hari ini, Sabtu (04/09/21) vaksinasi dilakukan tenaga kesehatan (nakes) dua puskesmas yaitu di Puskesmas Gunung dan Puskesmas Kebun Sikolos di Markas Koramil 01/PP.

Puskesmas Gunung melakukan vaksinasi atas permintaan dari Polres Padang Panjang dan langsung membuka layanan vaksinasi. Sebanyak 14 orang mendapatkan vaksin dosis pertama dan 38 orang vaksin dosis kedua.

“Kegiatan vaksinasi untuk Puskesmas Gunung ini bisa dikatakan dadakan. Ini atas permintaan dari Polres Padang Panjang yang ditelepon pada pukul 08.30 WIB dan langsung kita buka layanan vaksinasi di puskesmas ini. Namun untuk Puskesmas Kebun Sikolos memang sudah dijadwalkan,” ujar Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Rahmaisa.

Tim Monitoring dan Evaluasi Kemendagri Puji Inovasi Kelurahan Ganting

Untuk Puskesmas Kebun Sikolos yang telah dijadwalkan membuka layanan vaksinasi di Markas Koramil 01/PP. Vaksin dosis pertama diberikan kepada 23 orang dan vaksin dosis kedua kepada 67 orang.

Rahmaisa juga terus mengimbau kepada masyarakat yang belum menyelesaikan tahapan vaksinasi, agar segera menyelesaikannya apalagi yang sudah berjarak 28 hari. Layanan vaksinasi akan terus dilakukan selagi kuota vaksin tersedia.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *