Lomba Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner, Kelompok Singgalang Pakan Sinayan Raih Juara Pertama

  • Bagikan
Kelompok Singgalang Pakan Sinayan Raih Juara Pertama

SUMBAR24.COM — Lomba inovasi dan higienitas sajian kuliner tingkat Kabupaten Agam dimenangkan oleh Kelompok Singgalang dari Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Kamis (09/09/21) di Hotel Sultan Syariah Bukittinggi.

Pelaku kuliner Kelompok Singgalang yang dimotori kaum ibu itu berhasil menjadi juara 1 setelah menyisihkan 6 peserta terbaik.

Kemudian untuk juara 2 Lomba inovasi dan higienitas sajian kuliner diraih Kelompok Ombak Maninjau dari Kecamatan Tanjung Raya.

Baca Juga : Pelatihan Inovasi Sajian Kuliner, Bupati Agam : Pelaku UMKM Buatlah Produk Berkualitas

Penyerahan hadiah diberikan langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman didampingi Plt. Kabid Ekonomi Kreatif Disparpora Syukria.

“Selamat kepada peserta yang memenangkan perlombaan ini. Semuanya sudah terbaik, namun kita tetap memilih dua orang juara terbaik,” ujar Ny. Yenni.

Ny. Yenni berharap, dengan lomba kuliner tersebut bisa meningkatkan semangat bagi pelaku usaha lainnya, khususnya pelaku kuliner untuk terus berinovasi memberikan sajian dalam dunia kuliner.

“Kita berharap dengan adanya lomba ini, para pelaku usaha kuliner mampu untuk terus berinovasi,” simpul Ketua TP PKK Ny. Yenni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *